Kriminalitas Banjarbaru

Ini Penyebab Operator SPBU Ini Tusuk Temannya Hingga Tewas, Hero Peragakan 26 Adegang di Reka Ulang

Sebanyak 26 adegan diperagakan oleh Hero, Senin (23/12/19) siang terkait kasus penusukan yang mengakibatkan kawannya Azhar tewas di SPBU Kota Citra

Polsek Banjarbaru Barat
Sebanyak 26 adegan diperagakan oleh Hero, Senin (23/12/19) siang terkait kasus penusukan yang mengakibatkan kawannya Azhar tewas di SPBU Kota Citra Graha Landasan Ulin Barat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sebanyak 26 adegan diperagakan oleh Hero, Senin (23/12/19) siang terkait kasus penusukan yang mengakibatkan kawannya Azhar tewas di SPBU Kota Citra Graha Landasan Ulin Barat.

Dimana, keduanya diketahui sebagai operator SPBU Kita Citra Graha. Dan kasus pembunuhan itu direkontruksi atau direka ulang Polsek Banjarbaru Barat.

Dalam adegan terlihat jelas dimana pembunuhan yang terjadi pada hari Senin tanggal 25 Nopember 2019 silam Berawal dari cekcok mulut antara karyawan SPBU di Kota Citra Graha Jalan Lingkar Utara Landasan Ulin Barat Kecamatan Landasan Ulin itu.

Pelaku datang dengan menggunakan kendaraan dan terlihat adu mulut dengan korban yang diperagakan oleh petugas kepolisian.

Video Adegan Mesra Ariel NOAH & Lania Fira Beredar & Viral, Ini Sosok Wanita Bersama Eks Luna Maya

Laptop Tertinggal, Tjia Wen Chiang Terobos Api yang Berkobar di Rantauan Darat, Akibatnya Pun Fatal

Video, Raffi Ahmad Alami Kecelakaan Saat Liburan, Suami Nagita Terperosok Sampai Sebut Nama Allah

Begitu adu mulut tersangka mengeluarkan senjata tajam dan menusukkan ke bagian perut, sehingga mengakibatkan korban terkapar di lantai depan mushalla SPBU. Korban merengang nyawa akibat tusukan benda tajam.

Ungkap Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos mengatakan pelaksanaan rekontruksi dihadiri oleh PH dari tersangka, Unit Identefikasi Polres Banjarbaru, keluarga korban dan anggota polsek Banjarbaru Barat.

Kegiatan dimulai sejak jam 10.00 wita dan selesai jam 12.00 wita, selama kegiatan berjalan aman dan tertib.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, MAP menjelaskan anggota polsek Banjarbaru Barat melaksanakan rekontruksi berdasarkan permintaan dari Kejaksaaan Negeri Banjarbaru.

"Sehingga pada hari ini saya bersama anggota melaksanakan reka ulang langsung di TKP. Rekontruksi harus dilaksanakan guna membuat terang kasus pembunuhan yang terjadi tanggal 25 Nopember 2019 silam” ujar Kapolsek.

Pihaknya berharap kepada masyarakat apabila ada permasalahan baik di kantor, di rumah dan lingkugan tempat tinggal bisa diselaikan dengan musyawarah baik melalui Rt atau melalui bhabinkamtibmas di wilayah masyarakat tinggal.

"Ya sehingga tidak terjadi lagi kasus pembunuhan yang bisa merugikan keluarga” runut Kapolsek. (banjarmasinpost.co.id /lis)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved