Kriminalitas HSU

Wanita Ini Sembunyikan Sabu dalam Bra, Diam-diam Masuk ke Lapas Amuntai, Tapi Ini yang Terjadi

Jajaran Petugas Lapas Kelas IIB Amuntai berhasil menggagalkan upaya memasukkan sabu ke lapas oleh salah satu wanita yang akan menjenguk satu warga

Wanita Ini Sembunyikan Sabu dalam Bra, Diam-diam Masuk ke Lapas Amuntai, Tapi Ini yang Terjadi
Kanwil Kemenlkumhan
Wanita Ini Sembunyikan Sabu dalam Bra, Diam-diam Masuk ke Lapas Amuntai, Tapi Ini yang Terjadi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Jajaran Petugas Lapas Kelas IIB Amuntai berhasil menggagalkan upaya memasukkan sabu ke lapas oleh salah satu wanita yang akan menjenguk satu warga binaan atau napi, Senin (23/12) siang.

Wanita berinisial R itu diamankan petugas setelah petugas lapas wanita melakukan penggeledahan terhadapnya. Nyelenehnya sabu ditemukan dalam Bra yang dipakai sang wanita.

Info didapat Senin, (23/12) sekitar pukul 10.44 WITA ada seorang pengunjung wanita berinisial ‘R’ bersama dengan anaknya akan melakukan kunjungan guna membesuk satu keluarganya yang meringkuk di Lapas Kelas IIB Amuntai.

Daftar Resep Kue yang Cocok Disajikan Saat Hari Natal 2019 & Tahun Baru 2020, Ada Nastar & Puding

Alasan Aura Kasih Unfollow Instagram Suaminya Eryck Amaral Terungkap, Setelah Isu Cerai Menyeruak

Video Adegan Mesra Ariel NOAH & Lania Fira Beredar & Viral, Ini Sosok Wanita Bersama Eks Luna Maya

Setelah masuk di Penjaga Pintu Utama (P2U) sesuai dengan prosedur, petugas wanita bernama Delimati dan Nina Noviyanti melakukan penggeledahan badan kepada pengunjung wanita tersebut. Dan dari hasil pengggeledahan petugas mendapati wanita berinisial R itu menyembunyikan satu paket sabu diduga narkotika berjenis sabu-sabu di dalam pakaian dalamnya alias Bra yang dibungkus plastik hitam.

Atas penemuan sabu-sabu seberat sekitar 2 gram tersebut, pengunjung berinisial ‘R’ tersebut langsung dimintai keterangan beserta barang bukti 1 paket diduga sabu-sabu.

Interogasi pun dilakukan dan kemudianKepala Pengamanan Lapas (KPLP), Jatmiko mengamankan pemesan barang, satu orang tahanan bernama Haiman alias Man
Selanbjutnya atas perintah dari Kalapas Amuntai, Ka. KPLP langsung melaporkan kejadian kepada Polres HSU .

Selanjutnya, kedua orang tersebut yang terdiri dari satu orang pengunjung dan satu orang tahanan pemesan sabu beserta 1 paket yang diduga sabu diserahkan ke anggota Satresnarkoba untuk diproses lebih lanjut.

Kabag Program dan Hukum Kantor Kementrian Hukum dan Ham Provinsi Kalsel, Sugito melalui Kasubbag Humas Kanwil Kemenkumham Eko Sulistiyono , Senin (23/12) sore membenarkan bahwa jajaran petugas Lapas Kelas IIB Amuntai menggagalkan aksi seorang wanita yang ingin memasukan barang diduga sabu ke Lapas.(Banjarmasinpost,co.id/dwi)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved