Breaking News:

Berita Kalteng

Polres Kapuas Sosialisasi DIPA 2020, ini Pesan Kapolres

Memasuki awal tahun 2020, Polres Kapuas melaksanakan sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2020 bertempat di Aula Pesat Gatra

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Eka Dinayanti
tribunkalteng.com/fadly
Polres Kapuas melaksanakan sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2020 bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Kapuas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Memasuki awal tahun 2020, Polres Kapuas melaksanakan sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2020 bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama membuka dan memimpin kegiatan sosialisasi yang dirangkaikan dengan penandatanganan pakta integritas dan penyerahan DIPA tahun 2020 kepada Satker (satuan kerja) Polres Kapuas.

Kegiatan sosialisasi dihadiri Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran dan para Kanit Jajaran Polres Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama, Rabu (8/1/2020) menegaskan agar setiap bagian, fungsi maupun polsek untuk dapat menggunakan anggaran yang diberikan negara ini dengan sebaik mungkin, serta dapat dipertanggungjawabkan.

Kepala Trump Dihargai Rp 1,1 Triliun, Iran Bikin Sayembara untuk Balas Tewasnya Qasem Soleimani

Seret Nama Ruben Onsu, Nikita Mirzani Permalukan Andhika Pratama, Sohib Billy Serang Suami Ussy

Cara Registrasi dan Verifikasi SBMPTN 2020 di Laman LTMPT, Jadwal Pendaftaran Diperpanjang

"Gunakan anggaran ini dengan cermat, cerdas efektif dan efisien dalam mendukung pelaksanaan tugas. Baik di bidang pemeliharaan kamtibmas, operasional maupun pembinaan organisasi. Di samping itu, jangan pernah lupa untuk membuat laporan pertanggungjawaban terkait anggaran yang digunakan," tutur Kapolres.

Ia juga menegaskan kepada seluruh jajaran, untuk tidak terlambat apalagi tidak membuat laporan pertanggungjawaban terkait DIPA.

"Laporan pertanggungjawaban jangan sampai terlambat, apalagi tidak dibuat, itu akan berdampak buruk atau menyulitkan pihak pengelola," tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan anggaran kepada masing masing Bagian dan satuan fungsi kemudian dilanjutkan kepada seluruh Polsek Jajaran Polres Kapuas.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved