Bumi Antaludin

Usai Salat Subuh Berjemaah, Bupati HSS Kunjungi Pedagang Pasar Sirih Kalumpang

Pasar SIrih di Desa Sirih, Kecamatan Kalumpang, Kabupaten HUlu Sungai Selatan (HSS), Kalsel, resmi difungsikan, Jumat, 10 Januari 2020.

Usai Salat Subuh Berjemaah, Bupati HSS Kunjungi Pedagang Pasar Sirih Kalumpang
PROTOKOL DAN KEHUMASAN PEMKAB HSS UNTUK BPOST GROUP
Bupati HSS, Achmad Fikry, saat memberikan sambutan pada peresmian Pasar Sirih di Kecamatan Kalumpang, usai salat subuh berjemaah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Pasar SIrih di Desa Sirih, Kecamatan Kalumpang, Kabupaten HUlu Sungai Selatan (HSS), Kalsel, resmi difungsikan, Jumat, 10 Januari 2020.

Peresmian dilakukan Bupati HSS, H Achmad Fikry, usai melaksanakan salat subuh berjemaah di lokasi pasar yang sejak hari itu ditempati para pedagang.

Begitu diresmikan Bupati, para pedagang mulai mengisi halaman Pasar Sirih dan melakukan aktivitas jual beli.

Peresmian yang dirangkai syukuran tersebut, sekaligus pemindahan pedagang ke dalam bangunan pasar yang baru.

Peresmian dikemas syukuran itu diawali Salat Subuh berjemaah dengan imam Guru Madian dari Desa Sirih.

Dilanjutan sambutan Bupati H Achmad Fikry, diakhiri tausiah dan doa bersama dipimpin Ketua MUI Kecamatan Kalumpang, Ustadz Abdurrahman Nahdi

Turut hadir dalam syukuran dan peresmian pemanfaatan Pasar Sirih, Sekretaris Daerah, HM Noor, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKP).

Juga ada di lokasi acara, Camat Kalumpang, Kepala Desa, serta masyarakat dan para pedagang.

Saat memberi sambutan, H Achmad Fikry mengatakan, Salat Subuh berjamaah sebagai tanda dimulainya operasional Pasar Sirih.

“Harapan kami, dimulai dengan hal baik, pasar ini terus berkembang dan para pedagang mendapatkan berkah dari Allah SWT,” ucapnya.

Kemudian, Bupati H Achmad Fikry menjelaskan, Pemkab HSS terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Bupati HSS, Achmad Fikry, saat memberikan sambutan pada peresmian Pasar Sirih di Kecamatan Kalumpang, usai Salat Subuh berjemaah.
Bupati HSS, Achmad Fikry, saat memberikan sambutan pada peresmian Pasar Sirih di Kecamatan Kalumpang, usai Salat Subuh berjemaah. (PROTOKOL DAN KEHUMASAN PEMKAB HSS UNTUK BPOST GROUP)
Halaman
12
Penulis: Hanani
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved