Berita Kalteng

NEWSVIDEO: Jalan Depan RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya Steril Parkir Liar

Jalan Tambun Bungai depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (15/1/2020) tampak semakin luas

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jalan Tambun Bungai depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (15/1/2020) tampak semakin luas dan lalulintas kendaraan lancar.

Kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di jalan tersebut tidak lagi terganggu dengan banyaknya kendaraan yang parkir di pinggiran jalan tersebut, saat ini jalan depan rumah sakit tersebut sudah steril dari kendaraan parkir liar khususnya mobil.

Beberapa pengendara yang lewat jalan Tambun Bungai depan rumah sakit tersebut merasa senang dengan ditertibkannya parkir liar yang ada di depan rumah sakit, karena jalan semakin luas.

NEWSVIDEO: Gerbang Perbatasan Masih Belum Rampung, Tersisa 30 Hari Waktu Tambahan

NEWSVIDEO: Penjaga Malam Gasak Barang Berharga, Embat Ratusan Juta Rupiah

"Alhamdulilah, jalan di sini tidak lagi terganggu dengan mobil parkir serampangan di pinggir jalan, tentu ini sangat baik, karena selama ini sering mobil parkir berjejer di pinggiran jalan ini , tentu sangat mengganggu kendaraan yang lewat," ujar Fahruddin, salah satu pengendara.

Diakatakan dia, selama bertahun-tahun ini, jalan depan RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya sering macet lantaran jalan menyempit akibat parkir kendaraan terutama mobil yang berjejer di sepanjang pinggiran jalan depan rumah sakit tersebut.

"Kami berterima kasih dengan adanya penertiban parkir liar yang ada di depan RSUD Doris Sylvanus ini, karena terkadang mobil parkiran menghalangi kendaraan yang ingin masuk pintu gerbang rumah sakit. Ini tentu sangat mengganggu kami yang mendesak untuk pasien masuk UGD," ujar Faridah keluarga
pasien.

(banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved