Banjarbaru Lebih Baik

Wali Kota Banjarbaru Tandatangani Dana Hibah Pengamanan Pilkada Banjarbaru 2020

Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani, menandatangani secara langsung dana hibah pengamanan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru 2020 ke

Wali Kota Banjarbaru Tandatangani Dana Hibah Pengamanan Pilkada Banjarbaru 2020
HUMAS PEMKO BANJARBARU
Proses tanda tangan dana hibah pilkada Kota Banjarbaru dari Pemko Banjarbaru kepada Polres Banjarbaru, Kamis (23/1/2020). 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani, menandatangani secara langsung dana hibah pengamanan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru 2020 kepada pihak Polres Banjarbaru, Kalsel, Kamis, (23/1/2020).

Penandatangan yang secara langsung dilakukan Wali Kota H Nadjmi Adhani dan Kapolres Kota Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, mengenai belanja dana hibah pengamanan penyelenggaraan pemilihan Wali kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru 2020.

Kapolres AKBP Doni Hadi Santoso, menyampaikan, dana hibah ini dapat membantu pihaknya untuk pelaksanaan kegiatan pengamanan Pilkada Kota Banjarbaru 2020,

"Dana ini akan kami gunakan sebaik-baiknya dan silakan dapat dikontrol dan diawasi oleh seluruh masyarakat Banjarbaru," katanya.

Penandatanganan dana hibah pengamanan pilkada dari Pemko Banjarbaru kepada Polres Banjarbaru, Kamis (23/1/2020).
Penandatanganan dana hibah pengamanan Pilkada Kota Banjarbaru dari Pemko Banjarbaru kepada Polres Banjarbaru, Kamis (23/1/2020). (HUMAS PEMKO BANJARBARU)

AKBP Doni Hadi Santoso juga berpesan dalam Pilkada Kota Banjarbaru 2020 supaya tetap terciptanya kondisi yang kondusif.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat harus bisa menghargai pendapat orang lain.

"Kita sama-sama menjaga Kota Banjarbaru agar dapat menjadikan pesta demokrasi Kota Banjarbaru ini rukun dan damai," pesannya.

Wali Kota  H Nadjmi Adhani menyampaikan, proses pencairan nantinya akan dibagi menjadi dua tahapan, yaitu tahap pertama dengan presentasi 70 persen dan tahap kedua  dengan presentase sebanyak 30 persen.

Foto bersama setelah penandatanganan dana hibah pengamanan Pilkada Kota Banjarbaru dari Pemko Banjarbaru kepada Polres Banjarbaru, Kamis (23/1/2020)
Foto bersama setelah penandatanganan dana hibah pengamanan Pilkada Kota Banjarbaru dari Pemko Banjarbaru kepada Polres Banjarbaru, Kamis (23/1/2020) (HUMAS PEMKO BANJARBARU)

H Nadjmi Adhani berpesan dalam proses pilkada nanti, seluruh masyarakat Kota Banjarbaru dapat menjaga ketertiban dan harus berjalan dengan damai dan dapat membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat Kota Banjarbaru. (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved