Selebrita

Pertengkaran Raffi Ahmad & Nagita Slavina di Depan Rafathar, Ipar Syahnaz Sadiqah Sampai Geregetan

Pertengkaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Depan Rafathar, Ipar Syahnaz Sadiqah Sampai Geregetan

Pertengkaran Raffi Ahmad & Nagita Slavina di Depan Rafathar, Ipar Syahnaz Sadiqah Sampai Geregetan
Kolase KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA/instagram @raffinagita1717
Pertengkaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Depan Rafathar, Ipar Syahnaz Sadiqah Sampai Geregetan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertengkaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di depan Rafathar, ipar Syahnaz Sadiqah sampai geregetan.

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, selama beberapa tahun terakhir memang jarang diterpa gosip miring. Apalagi, Gigi diketahui selama ini memang tak terlalu mengumbar masalah yang terjadi pada keluarganya.

Namun baru-baru ini, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad justru terekam malah bertengkar di depan anak semata wayang mereka, Rafathar.

Hal itu terungkap dalam vlog terbaru di YouTube yang berjudul 'NAGITA MARAH BANGET SAMA RAFFI. HARUS PULANG KE INDONESIA! #RANSTHEWORLD'. Video itu diunggah pada Kamis (23/1/2020).

Rumah Sarita Abdul Mukti Dijual Rp 50 M Lunasi Utang Suami Jennifer Dunn, Faisal Harris Disindir

Syahnaz Jambak Rambut Imbas Urus si Ponakan Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Ungkap Ini pada Ashanty

Bukan BTP! Panggilan Ahok Saat Ucap Selamat Ultah Putri Gading & Gisella Anastasia, Gempi Disorot

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertengkar karena di tengah-tengah perjalanan mereka 'keliling dunia', beberapa karyawan malah ingin kembali ke Indonesia.

Raffi Ahmad mempermasalahkan Nagita Slavina yang dinilainya begitu egois karena tak mau diajak pulang.

Sementara Nagita masih memilih ingin jalan-jalan di sejumlah negara di Eropa dengan atau tanpa Raffi Ahmad serta karyawan lainnya.

"Aku kan sudah ngomong, yasudah kalau mau pulang, yah pulang. Masa salah ngomong kayak gitu. Aku mah nggak gimana-gimana. Kalau kesel yah kesel, tapi mau gimana lagi. Masa mau kesel nggak boleh, aneh," kata Nagita Slavina marah-marah.

"Aku aneh aja, ini kan komitmennya dari awal, sudah segitu lamanya. Terus kan wajar dong, aku sudah cari tempat, ini itu. Habis itu kemana udah semua. Yang ngatur schedule siapa? Kan aku. Yang cari hotel semuanya kan aku," sambungnya lagi.

"Kamu ngapain sih, nggak usah diperpanjang lah. Kalau mau pulang ya pulang aja... aku mah enggak," gerutu Nagita Slavina sembil beres-beres sementara Raffi Ahmad ogah-ogahan meladeni istrinya.

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved