Breaking News:

Selebrita

Alasan Bunga Citra Lestari (BCL) Tampil di Konser Ronan Keating Usai Ashraf Sinclair Meninggal

sebab Bunga Citra Lestari alias BCL tetap tampil bareng Ronan Keating dan Christian Bautista setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Editor: Murhan
Istimewa via Tribunnews.com
Poster konser Romantic Valentine Concert With Ronan Keating Featuring Bunga Citra Lestari & Christian Bautista yang akan digelar pada 29 Februari 2020 di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ini penjelasan Bunga Citra Lestari alias BCL tetap tampil bareng Ronan Keating dan Christian Bautista dalam konser setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Ya, Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL (36) dijadwalkan akan tampil dalam konser bertajuk 'Romantic Valentine Concert with Ronan Keating featuring Bunga Citra Lestari & Christian Bautista'.

Nah, Konser Ronan Keating yang berkolaborasi dengan Bumga Citra Lestari (BCL) dan Christian Bautista itu dipromotori oleh Full Color Entertaiment, yang rencananya akan digelar di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, 29 Februari 2020.

Dalam rilis Senin (24/2/2020), Full Color Entertaiment memastikan bahwa wanita yang akrab disapa Unge itu akan tetap tampil.

Tangis Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Ucap Senasib Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari (BCL)

Penghormatan Terakhir Artis Malaysia untuk Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari (BCL)

Tindakan Mulan Jameela Pasca Ahmad Dhani & Maia Estianty Bertemu di Grand Final Indonesian Idol X

Keluhan Syahnaz Soal Kasur Rp 250 Juta Raffi Ahmad & Nagita Slavina Pasca Terusir dari Kamar Raffi

Tangis Nikita Mirzani Setelah Salat, Sohib Billy Syahputra Beri Pesan Ini Saat Peluk Anak Sajad Ukra

Hal tersebut juga dipastikan oleh manajemen Unge, Yenny Erlin dalam rilis resminya bersama Full Color Entertaiment, bahwa pelantun 'Sunny' itu dipastikan tetap tampil meski masih berduka.

Pasalnya, suami Unge, Ashraf Sinclair (40) meninggal dunia karena serangan jantung, pasa Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB.

"Walau sedang berduka, BCL (Bunga Citra Lestari) memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil, pada konser bersama Ronan Keating," kata Yenny Erlin.

Yenny menambahkan bahwa Ronan Keating adalah salah satu artis yang dikenal Unge sejak tahun 1990-an.

"Jadi, ini sebuah hal positif bagi BCL (Bunga Citra Lestari) untuk dapat terus berkarya dan BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga," ujar Yenny Erlin.

Mengawali tahun 2020 ini, Full Color Entertainment kembali menyuguhkan pertunjukan musik internasional kepada masyarakat Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved