Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Thailand & UEA Laga Ujicoba, Ujian Perdana Shin Tae-Yong

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Thailand & UEA, Ujian Perdana Shin Tae-Yong

ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK A
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kanan) berbincang dengan asisten pelatih Indra Sjafri saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand. 

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Thailand & Uni Emirat Arab (UEA) Laga Ujicoba Era Shin Tae-yong jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Siaran Langsung TV Nasional?

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Laga Ujicoba Timnas Indonesia di bawah arahan pelatih Shin Tae-Yong jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Di Antaranya laga Timnas Indonesia vs UEA dan Thailand.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa para pemain timnas Indonesia akan kembali Training Camp (TC) pada 16 Maret 2020 dan bersiap untuk laga ujicoba jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Satu di antaranya laga Timnas Indonesia vs Thailand dan Uni Emirat Arab (UEA). Sampai saat ini belum ada kejelasan laga ini akan tayang di Siaran Langsung TV Nasional mana.

Selain dengan Thailand, Timnas Indonesia vs UEA juga digelar di bulan yang sama. Sampai saat ini belum diketahui apakah laga ini akan Siaran Langsung TV Nasional atau tidak.

LINK SCTV! Live Streaming TV Online Man United vs Club Brudge di Liga Europa, Cek Link UseeTV

LIVE Streaming TV Online Arsenal vs Olympiakos Liga Europa, Live Streaming Vidio.com Europa League

Jadwal Liga Europa Live SCTV & Vidio.com : Club Brudge vs Man United, Gent vs AS Roma, Inter Milan?

Pada laga uji coba pertama Timnas Indonesia setelah TC selama hampir sepekan, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan dinilai tampil kurang memuaskan.

Timnas Indonesia harus takluk 1-4 saat melawan klub promosi Liga 1 2020, Persita Tangerang, yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (21/2/2020) malam.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule memang mengaku kurang puas dengan penampilan para Timnas Indonesia, bahkan ia berharap ke depannya pelatih timnas, Shin Tae-yong nantinya membawa peningkatan untuk ke depannya.

Setelah menelan kekalahan dari Persita Tangerang, para pemain Timnas Indonesia akan kembali ke klub masing-masing.

Pemain timnas bakal dipanggil lagi untuk TC dan melakoni laga uji coba melawan Thailand dan Uni Emirat Arab (UEA).

"Nanti tanggal 16 mulai TC kembali, kemudian nanti mulai pertandingan uji coba tanggal 26 Maret lawan Thailand, dan 31 maret lawan UEA," kata Mochammad Irawan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Shin Tae-yong pada laga uji coba pertama ini pun menjajal seluruh pemain.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved