Breaking News:

Selebrita

Bunga Citra Lestari Pastikan Tampil Bareng Ronan Keating & Christian Bautista, BCL Dibantu Afgan?

Bunga Citra Lestari Pastikan Tampil Bareng Ronan Keating & Christian Bautista, BCL Dibantu Afgan?

Kolase Instagram @marmalademagician dan Full Colour Entertainment
Konser BCL dan Ronan Keating 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Malam ini direncanakan Bunga Citra Lestari ( BCL ) Tampil Bareng Ronan Keating & Christian Bautista. Ini tampilan perdana pasca sang suami Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Malam sebelumnya atau sehari jelang tampil dnegan Ronan Keating dan Christian Bautista, Bunga Citra Lestari ( BCL ) menangis saat tampil bersama Afgan dan Vidi Aldiano. Penyanyi cantik itu seolah teringah Ashraf Sinclair.

Ya, Penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL) dipastikan akan tetap tampil dalam konser bertajuk Romantic Valentine Concert with Ronan Keating dan Christian Bautista, malam ini, Sabtu (29/2/2020). Akankah dibantu Afgan dan Vidi Aldiano seperti penampilan malam sebelumnya?

Kepastian tampilnya Bunga Citra Lestari di konser bersama Ronan Keating dan Christian Bautista itu sebelumnya telah dikonfirmasi oleh Yenny Erlin, pihak Management BCL dalam keterangan tertulisnya.

Luna Maya Kenang Momen Patah Hati Putus dari Reino Barack yang Nikahi Syahrini

Akhirnya Ayu Ting Ting & Ivan Gunawan Saling Ucap Cinta, Jawab Permintaan Abdul Rozak Soal Jodoh?

Sosok Gandengan Baru Chef Juna, Citra Anidya! Cantiknya Saingi Chef Renatta MasterChef Indonesia?

"Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating," jelas Yenny dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (24/2/2020).

Untuk penampilannya, BCL disebut telah mempersiapkan beberapa lagu yang akan dia bawakan secara solo dan juga duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista.

Konser yang akan menampilkan Ronan Keating, mantan personel Boyzone, dan Christian Bautista itu akan berlangsung pada Sabtu, 29 Februari 2020, di Grand Ballroom Pullman, Jakarta Central Park, Jakarta.

Meski masih dalam suasana berduka setelah ditinggal suaminya, Ashraf Sinclair, pekan lalu, BCL tetap profesional dan hadir dalam konser yang dipromotori oleh Full Color Entertainment itu.

Postingan Luna Maya Tepat Setahun Pernikahan Syahrini - Reino Barack Disorot, Ini Ucap Sohib Ryochin

Penampilan malam nanti bukan penampilan pertama BCL setelah ditinggal meninggal oleh Ashraf.

Pada Jumat (28/2/2020) malam, BCL juga tampil dalam acara musik Friday Fusion di SQ Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved