Selebrita

Tudingan ke Siti Badriah 'Permainkan' Hijab Dijawab sang Suami, Sobat Ayu Ting Ting Lapor Polisi?

Tudingan ke Siti Badriah 'Permainkan' Hijab Dijawab sang Suami, Sobat Ayu Ting Ting Lapor Polisi?

Penulis: Noor Masrida | Editor: Rahmadhani
instagram @sitibadriah
Siti Badriah dan sang suami Krisjiana Baharudin 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Suami pedangdut Siti Badriah, Krisjiana Baharudin akhirnya buka suara atas tudingan warganet terhadap istrinya. Akankah artis yang bersahabat baik dengan Ayu Ting Ting itu lapor polisi?

Belum lama ini pendangdut  Siti Badriah sempat mendapatkan cibiran dari warganet lantaran dituding mempermainkan hijab.

Bermula dari Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin yang melaksanakan ibadah umroh. Keduanya terlihat membagikan sejumlah foto di tanah suci.

Namun sekembalinya dari Mekah, Siti Badriah malah mendapatkan bully-an lantaran baru saja beribadah, ia malah mengumbar aurat kembali.

INNALILAHI, Pedangdut Rama Aiphama Meninggal Dunia, Kabar Duka Disampaikan Sam Alatas

Tangis Ruben Onsu Berpisah dengan Betrand Peto, Suami Sarwendah Relakan Koko Pergi untuk Ini

Teddy Pardiyana Muncul Bawa 10 Pengacara, Singgung Warisan Lina ke Rizky Febian & Putri Delina

Lantas apa kata pihak Siti Badriah pasca mendapatkan komentar negatif yang menyudutkan sahabat Ayu Ting Ting itu?

Diungkapkan sang suami, Krisjiana Baharudin usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2020), ia Sibad merasa heran atas komentar tersebut

"Ia gue agak bingung sama netizen, gak cuma istri gue aja, teman-teman gue aja baru pulang umrah terus tiba-tiba pulang lepas kerudung dihujat," ujar Krisjiana Baharudin dikutip dari Grid.ID, Rabu (11/3/2020).

Namun menurutnya bukan hanya Sibad panggilan akrabnya istrinya itu yang mendapatkan nyinyiran.

Krisjiana juga mendapat tuduhan tak mengenakkan karena tubuhnya memiliki tato.

"Ada yang terlalu berlebihan cuman, gimana sih, Islam tapi pakai tato, ke gue, ke bini gue pasti ngajarin nggak bener gara-gara suaminya tatoan, gitu aja sih," ungkap Khrisjiana.

Karena itu pun, keduanya sempat ingin melaporkan netizen ke pihak polisi.

Namun Sibad mengurungkan niatan tersebut.

"Nggaklah, sempat pengin tapi kata istri nggak usahlah ngapain ngabisin waktu," kata Krisjiana Baharudin.

"Nggak peduli amat, karena mereka nggak tahu gue di rumah kayak gimana," tukasnya.

Siti Badriah dan suami umrah
Siti Badriah dan suami saat menjalani ibadah umrah (Instagram @sitibadriahh)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved