Universitas Palangkaraya Terbakar

Rektor Universitas Palangkaraya Sebut Proses Perkuliahan dan Praktek Laboratorium Tetap Berjalan

Kebakaran bangunan ruang laboratorium Kehutanan Fakultas Pertanian Unversitas Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (15/3/2020)

Rektor Universitas Palangkaraya Sebut Proses Perkuliahan dan Praktek Laboratorium Tetap Berjalan
Banjarmasinpost.co.id/Faturahman
Rektor UPR, Andrie Elia Embang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA -Kebakaran bangunan ruang laboratorium Kehutanan Fakultas Pertanian Unversitas Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (15/3/2020) malam, mendapat perhatian Rektor Univeritas Palangkaraya, Andrie Elia Embang.

Andrie Elia Embang, saat kejadian kebakaran salah satu ruang laboratorium Kehutanan Fakultas Pertanian, tersebut memastikan, perkuliahaan tetap berjalan meski bangunan laboratorium Kehutahan tersebut terbakar.

Rektor UPR Dr Andrie Elia Embang datang ke lokasi didampingi Dekan Faperta UPR Dr Susilawaty MP, sesaat setelah terjadi kebakaran di ruang laboratorium Kehutanan Universitas Palangkaraya tersebut.

Andrie Elia Embang, mengatakan bangunan gedung yang terbakar merupakan bangunan gedung lama, yang ada di lingkungan kampus, Jurusan Kehutanan Faperta UPR dan masih ada laboratorium lainnya yang bisa dipakai.

BREAKING NEWS - Universitas Palangkaraya Terbakar, Api Mengamuk di Gedung Laboratorium Kehutanan

Petugas Kesulitan Mendapatkan Air untuk Pemadaman Kebakaran di Universitas Palangkaraya

Kebakaran Laboratorium Kehutanan Universitas Palangkaraya Diduga Akibat Arus Pendek Listrik

Kepala Laboratorium Sebut Tak Ada Kegiatan Hari Libur di Fakultas Pertanian Universitas Palangkaraya

Rektor mengatakan, dia belum bisa merinci nilai kerugian dampak kebakaran tersebut, karena masih belum dihitung, namun nantinya akan diperhitungkan dengan bagian aset kampus tersebut. "Perkuliahaan tetap berjalan, laboratorium meski satu terbakar masih ada yang lainnya, jadi kegiatan masih berjalan," ujarnya.

"Nanti akan kami hitung bersama dengan bagian aset UPR. Sedangkan untuk penyebab kebakaran, kami serahkan kepada pihak berwajib, untuk mengidentifikasi penyebab kebakaran tersebut," ujarnya.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved