Breaking News:

Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Sabet Gelar Duta QRIS Kalsel 2020

Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar kegiatan puncak pekan QRIS Nasional 2020, Sabtu (14/03/2020)

Penulis: Mariana
Editor: Alpri Widianjono
BANK KALSEL
Bank Kalsel Sabet Gelar Duta QRIS Kalsel 2020. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar kegiatan puncak pekan QRIS Nasional 2020, Sabtu (14/03/2020) di Atrium Duta Mall 2 Banjarmasin.

Event Pekan QRIS Nasional 2020 diisi dengan berbagai kegiatan, mulai sosialisasi QRIS ke beberapa tempat ibadah dan sekolah, Fun Walk, Senam QRIS, aneka lomba, bazaar, hiburan hingga pemilihan Duta QRIS.

Untuk event pemilihan Duta QRIS, Bank Kalsel sebagai mitra KPw BI Kalsel turut serta ikut mengirimkan dua perwakilannya untuk mengikuti even tersebut. 

Alhasil, dua perwakilan Bank Kalsel berhasil masuk babak final dan satu di antaranya, yakni Karina Amelia Aisyah Yusdie, berhasil menyabet gelar Juara 1 Duta QRIS Kalsel 2020.

Atas pencapaian tersebut, perwakilan Duta QRIS dari Bank Kalsel Karina Amela Aisyah Yusdie mengaku bangga dapat menorehkan prestasi di ajang tersebut.

"Prestasi ini saya dedikasikan untuk keluarga dan seluruh nasabah maupun pegawai Bank Kalsel. Karena tanpa mereka semua saya tentunya tidak bisa menorehkan prestasi yang membanggakan ini," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel Agus Syabarrudin mengucapkan selamat atas torehan prestasi pegawainya dalam event Pekan QRIS Nasional 2020 di Banjarmasin.

Ia sangat mengapresiasi berbagai karya yang bisa ditorehkan para pegawainya selama tidak menganggu produktifitas kerja di Bank Kalsel.

"Semoga ke depannya akan banyak lagi para pegawai Bank Kalsel yang dapat menorehkan prestasi diberbagai bidang. Ini tentunya sangat baik bagi yang bersangkutan maupun nama baik Bank Kalsel," tukasnya. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved