Selebrita

Kondisi Vanessa Angel Seusai Dibebaskan Polisi Dijelaskan sang Ayah, Bibi Ardiansyah?

Doddy Sudrajat menjelaskan kondisi terkini anaknya, Vanessa Angel, yang telah dipulangkan dari Polres Metro Jakarta Barat.

Instagram @vanessaangelofficials
Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Artis kontroversial Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah atau Bibi Ardiansyah diamankan polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Bukan hanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah polisi juga mengamankan satu orang asisten mereka terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Namun Vanessa Angel dipulangkan lantaran tes urinenya negatif dari narkoba pada Selasa (17/3/2020) malam.

Doddy Sudrajat menjelaskan kondisi terkini anaknya, Vanessa Angel, yang telah dipulangkan dari Polres Metro Jakarta Barat.

Cara Syahrini Hempaskan Virus Corona dengan Pamer Foto di Jet Pribadi, Ini Gaya Istri Reino Barack

Harga Baju Dalaman Nagita Slavina Disorot, Pakaian Istri Raffi Ahmad Dibandingkan Baju Kondangan

”Kalau keadaannya sih ya jelas, dia (Vanessa) syok mendengarkan penggerebekan itu ya dengan dibawa ke Polres Jakarta Barat,” kata Doddy saat dihubungi wartawan, Rabu (18/3/2020).

Saat ini, kata Doddy, Vanessa sudah di rumah dan beristirahat.

“Biar dia istirahat aja dulu, menenangkan diri biar dia tenang dulu. Nanti mungkin dia kan mungkin ada preskon atau apa saya enggak ngerti,” lanjut Doddy.

Namun Doddy tidak mau berbicara banyak tentang Bibi Ardiansyah, suami Vanessa, yang dinyatakan positif menggunakan zat psikotropika Xanax.

“Karena ini kan masih dalam proses penyidikan. Biarlah polisi melakukan tugasnya dengan baik, biarlah polisi yang akan mengumumkan hasil dari kinerja dan pemeriksaannya Bibi,” tutur Doddy.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019). ((KOMPAS.com/IRA GITA))

* Suami Posotif

Halaman
123
Editor: Rahmadhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved