Selebrita

Istri Artis Ganindra Bimo, Andrea Dian Akui Positif Virus Corona, Beri Pesan Terbuka ke Pemerintah

Istri Ganindra Bimo, Andrea Dian Indria Sari Setiawan atau Andrea Dian secara terbuka mengaku positif terinfeksi Virus Corona atau Covid-19.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Istri Ganindra Bimo, Andrea Dian Indria Sari Setiawan atau Andrea Dian secara terbuka mengaku positif terinfeksi Virus Corona atau Covid-19.

Hal ini disampaikan langsung oleh Andrea Dian, yang berptofesi sebagai artis peran itu melalui akun Instagram-nya, Minggu (22/3/2020).

Dalam keterangannya, Andrea Dian memilih terbuka untuk menyampaikan dirinya positif Virus Corona agar orang-orang yang sempat bertemu dirinya bisa mengambil tindakan pencegahan.

"Aku positif terinfeksi Covid-19," tulis Andrea di keterangan unggahannya seperti dikutip Kompas.com.

Pesan Pilu Bunga Citra Lestari di Hari Ultahnya Tanpa Ashraf Sinclair, BCL Minta Doa untuk Ashraf

Istri Ganindra Bimo berpesan kepada semua orang yang belum lama telah berinteraksi dengannya untuk bisa melakukan tindakan pencegahan sedini mungkin.

Misalnya, melakukan pemeriksaan sesegera mungkin atau mengisolasi diri terlebih dulu secara mandiri.

"Melalui pesan ini aku pengin orang-orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan-tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar. Don’t worry, I’m okay," tulis Andrea.

"Dont worry, i'm okay," sebutnya.

Andrean mengaku baru mengetahui bahwa terjangkit virus tersebut pada tanggal 18 Maret yang lalu.

"Awalnya aku demam tanggal 13 Maret dan langsung dibawa ke RS Swasta. Di sana aku didiagnosis demam berdarah dan langsung opname. Tanggal 15 aku udah mulai fit. Tapi karena khawatir aku diminta untuk cek thorax, hasilnya bagus. Cek influenza, hasilnya negative. Dan waltu scan paru, ada flek di kanan dan kri. Karena ada flek maka besoknya tanggal 16 Maret aku cek swab untuk tes apakah aku terinfeksi virus Covid-19 apa tidak."

Halaman
123
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved