Berita Banjarbaru

Pejabat Eselon IV Pemprov Kalsel Diminta untuk Bekerja dari Rumah

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel sudah mengeluarkan kebijakan bekerja dari rumah diberlakukan bagi pejabat pengawas atau setingkat Eselon IV.

Pejabat Eselon IV Pemprov Kalsel Diminta untuk Bekerja dari Rumah
banjarmasinpost.co.id/nurkholis huda
ILUSTRASI - Perkantoran Sekretariat Daerah, atau disebut juga kawasan Perkantoran Pemprov Kalsel di Kota Banjarbaru berlokasi di Jalan Dharma Praja No1, Palam, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel sudah mengeluarkan kebijakan bekerja dari rumah diberlakukan bagi pejabat pengawas atau setingkat Eselon IV.

Kepala Biro Organisasi Setdaprov Kalsel, Gt Burhanuddin, sebelumnya menjelaskan bahwa memang ada revisi pada kebijakan sebelumnya.

"Kebijakan staf dan pegawai kontrak bekerja di rumah sudah berlaku sejak Senin, 23 Maret 2020. Kali ini ditambah dengan Eselon IV juga bekerja dari rumah," jelasnya.

BREAKING NEWS- Kejar-kejaran dengan Perampok, Mobil Satlantas Polres Tanahlaut Terjun ke Rawa

Jenazah di Kebun Bunga Banjarmasin Bakal Dibawa ke Kabupaten Hulu Sumgai Utara

Tempat Zaskia Gotik & Sirajuddin Mahmud Isolasi Diri Cegah Virus Corona Disorot, Ini Aktivitasnya

Masa Puncak & Berakhirnya Virus Corona Terungkap, Ini Kata Peneliti ITB & Ustadz Abdul Somad

Burhan, sapaanya, menjelaskan, bahwa Sudrat Edaran (SE) sebelumnya direvisi hingga terdapat kebijakan baru terkait sistem kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemprov.

"Surat Edarannya direvisi, yang bekerja di rumah mulai Eselon IV atau pejabat pengawas sampai ASN atau staf dan pegawai kontrak. Sedangkan yang bekerja di kantor untuk memberikan layanan hanya dua level saja, yakni jabatan pimpinan tinggi atau Eselon II dan administrator atau Eselon III," urainya. (Banjarmasinpost.co.id/Nurholis Huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved