Selebrita

Tempat Citra Kirana & Rezky Aditya Isolasi Diri Demi Cegah Virus Corona, Bukan di Jakarta

Menghadapi wabah Virus Corona atau Covid-19, pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya punya cara sendiri.

Instagram @citraciki
Rezky Aditya dan Citra Kirana 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Menghadapi wabah Virus Corona atau Covid-19, pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya punya cara sendiri.

Citra Kirana dan Rezky Adhitya memutuskan untuk mengungsi dari Jakarta, yang diketahui memiliki kasus Virus Corona terbanyak di Indonesia.

Mereka memilih puncak di Bogor untuk mengisolasi diri.

Mewabahnya pandemi virus Corona atau Covid-19 makin menjadi akhir-akhir ini, lantas tak heran bila banyak kalangan mulai waspada akan terinfeksi.

Foto Ria Ricis Pamer Aksi Berbagi Saat Wabah Covid-19, Adik Oki Setiana Dewi Banjir Nyinyir Lagi

Kejanggalan Perceraian Sule & Lina Diungkap, Ayah Rizky Febian Sebut Soal Guna-guna

Wajah Dekil Annisa Pohan si Istri AHY Disinggung, Foto Jadul Mantu SBY & Ani Yudhoyono Disorot

Bayaran dr Tirta Selama Jadi Influencer Lawan Wabah Virus Corona Diungkap

Berbagai upaya dilakukan masyarakat guna menghindari dan melawan adanya penyebaran virus yang menyerang saluran pernafasan.

Mulai dari menggelontorkan sejumlah dana untuk membantu tim medis hingga melakukan isolasi mandiri agar tidak terpapar adanya penularan yang tidak disadari.

Hal ini juga nampaknya dilakukan oleh pasangan selebriti Rezky Aditya dan istrinya Citra Kirana yang terlihat memilih meninggalkan Ibu Kota Jakarta.

Citra Kirana yang sedang mengandung buah cintanya, mengaku dirinya mengungsi ke kawasan Puncak, Bogor untuk menghindari keramaian yang terjadi di Jakarta.

Dirinya memilih untuk melakukan isolasi mandiri dengan berada di Puncak, diakuinya Puncak menjadi tempat yang strategis untuk mengisolasi diri.

"Enak banget di sini benar-benar gak ketemu banyak orang, dipenuhi dengan pohon-pohon, udara masih enak jadi kita di sini dulu," kata Citra Kirana seperti dikutip dari tayangan Youtube ESGE Entertaiment pada 28 Maret 2020.

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved