Selebrita

Duo Bolbbalgan4 Pecah Kongsi, Woo Ji Yoon Pilih Hengkang

Bolbbalgan4, grup duo kesohor Korea Selatan yang tenar disebut BOL4, pecah kongsi. Salah satu personel Woo Ji Yoon hengkang.

soompi.com
Bolbbalgan4, duo ini terdiri dari Ahn Ji Young and Woo Ji Yoon. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bolbbalgan4, grup duo kesohor asal Korea Selatan yang juga disebut BOL4, pecah kongsi. Penggemar grup ini dikejutkan dengan kabar hengkangnya salah satu personel, Woo Ji Yoon.

Dengan kepergian Ji Yoon, maka tinggallah satu personel, Ahn Ji Young, yang akan tetap mempromosikan lagu-lagu BOL4 secara solo.

Pengumuman kepergian Ji Yoon disampaikan langsung oleh Shofar Music, selaku agensi penyanyi ini di Korea.

Dilansir dari Soompi.com, agensi menyatakan, Ji Yoon telah mengungkapkan keinginannya untuk menyelesaikan promosi bersama BOL4. Agensi juga menyebut, Ji Yoon merasakan kekhawatiran akan karier bermusiknya di masa depan.

Arsy Hermansyah Berani Bantah Ashanty, Tak Suka Poni ala Korea

Sederet Seleb Korea Jadi Bintang Iklan di Indonesia, dari BTS, NCT 127, Siwon hingga BLACKPINK

Berikut ini adalah pernyataan terjemahan dari agensi:

Halo, ini Musik Shofar.

Pertama, kami berterima kasih kepada para penggemar yang mendukung dan mencintai BOL4. Kami ingin membuat pernyataan resmi tentang perubahan anggota dalam duo agen kami BOL4.

Anggota Woo Ji Yoon telah menyatakan keinginannya untuk mengakhiri promosi sebagai bagian dari BOL4 karena kekhawatiran pribadi tentang karirnya di masa depan, dan kami telah mengadakan beberapa pertemuan untuk memikirkan masalah ini dengan hati-hati dengan para anggota. Setelah berbicara satu sama lain untuk waktu yang lama, para anggota mulai memahami pikiran satu sama lain, dan Shofar Music juga menghormati keputusan Woo Ji Yoon, jadi kami sampai pada kesimpulan berikut.

BOL4 sekarang akan menjadi artis satu anggota dengan Ahn Ji Young dan tidak ada anggota tambahan. Setelah kontemplasi, Woo Ji Yoon telah memutuskan untuk mengakhiri promosi sebagai BOL4.

Kami, Shofar Music, juga sedih karena BOL4 tidak akan dapat melanjutkan bersama, tetapi kami telah membuat keputusan untuk menghormati dan mendukung pemikiran (Woo Ji Yoon) lebih dari yang lain.

Halaman
1234
Editor: Anjar Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved