Selebrita

Keuntungan Mike Tyson Kala Wabah Covid-19, Raih Rp 322 Juta dalam 6 Jam dari Cameo

Mike Tyson yang pernah jadi juara dunia sejati tinju kelas berat ini mendulang 20.000 dollar AS (sekitar Rp 322,004 juta) hanya dalam enam jam

TWITTER.COM/HOTBOXINPODCAST
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson. 

Editor : Murhan
BANJARMASINPOST.CO.ID - Di tengah Virus Corona yang mewabah, Mike Tyson justru mendapat keuntungan dari Covid-19 yang melanda dunia.

Petinju Mike Tyson yang pernah jadi juara dunia sejati tinju kelas berat ini mendulang 20.000 dollar AS (sekitar Rp 322,004 juta) hanya dalam enam jam dari aplikasi Cameo saat bencana Virus Corona terjadi.

Diketahui, Aplikasi Cameo memungkinkan pelanggan menerima pesan dari selebritis favorit mereka dengan harga tertentu. Mike Tyson termasuk orang yang beruntung karena sangat diminati.

Menurut laporan, Mike Tyson menghasilkan ribuan dollar melalui aplikasi tersebut, di mana para pelanggan bisa menerima pesan video dari selebritis favoritnya.

Permohonan Salman Khan Saat India Lockdown Covid-19: Jangan Unjuk Keberanian

Jokowi Janjikan Paket Sembako Rp 600 Ribu untuk 3,7 Juta Keluarga Kala Wabah Corona, Ini Syaratnya

Ya, saat ini hampir semua orang di seluruh dunia memilih beraktivitas di dalam rumah akibat wabah covid-19 atau virus corona.

Situasi tersebut membuat mereka memilih beralih ke Cameo untuk mendengar idolanya.

Menurut TMZ, Mike Tyson mengenakan biaya 300 dollar AS (sekitar Rp 4,830 juta) kepada setiap pelanggan untuk satu kali Cameo.

Mantan juara dunia tinju kelas berat tersebut termasuk yang difavoritkan.

Ini membuat pria asal Amerika Serikat tersebut bisa menghasilkan 20.000 dollar AS (sekitar Rp 322,004 juta) hanya dalam waktu enam jam.

Perusahaan mengungkapkan bahwa pemesanan naik 30 persen dalam pekan ini. Tampaknya, hal tersebut merupakan imbas dari lockdown atau penguncian di sejumlah negara.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved