Berita Banjarmasin

PW Muhammadyah Kalsel Siap Dukung Kebijakan Polda Kalsel

Kapolda Kalsel didampingi pejabatnya menemui sekaligus membahas kerja sama dengan jajaran pengurus Ketua PW Muhammadiyah Kalsel.

HUMAS POLDA KALSEL UNTUK BPOST GROUP
Kapolda Kalsel, Irjen Nico Afinta, bersilaturahmi ke Kantor Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Provinsi Kalsel, Senin (18/5/2020) siang. 

Foto ist humas polda --kapolda saat bersilaturahmi ke pw muhammadiyah kalsel

Foto ist humas polda--kapolda saat bersilturahmi ke PW Muhammadyah

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Selain melakukan kunjungan ke Majelis Ulama Indonesia (MUI ) Kalimantan Selatan, Kapolda Irjen Nico Afinta juga bersilaturahmi ke ke Kantor Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Provinsi Kalsel, Senin (18/5/2020) siang.

Kedatangan Kapolda Kalsel didampingi Kabid Humas Kombes M Rifai dan Kapolresta Kombes Rachmat Hendrawan, disambut Ketua PW Muhammadiyah Kalsel H. Tajuddin Noor, Wakil Ketua H Mahlan Darkasi, Sekretaris PW Muchdiansyah, Wakil Sekretaris  M Adriani Yulizar dan Bendahara H Arsyuni Busyra.

Saat itu, H Tajuddin Noor langsung mengucapkan selamat datang di Banua.

Menurut Kabid Humas Kombes M Rifai, dalam silaturahmi tersebut dikatakan bahwa PW Muhammadiyah Kalsel siap berkolaborasi dan mendukung segala kebijakan Polda Kalsel .

Juga disampaikan bahwa PW Muhammadiyah Kalsel sudah membangun Command Center untuk Covid-19 dan sudah memiliki relawan dari mahasiswa Muhammadiyah Banjarmasin.

Kapolda Kalsel Kunjungi MUI Kalsel, Bahas PSBB dan Pengendalian Covid-19 hingga Idulfitri di Banua

7 Tahanan Kabur di Polres HSS, Kapolda : Hukuman Bakal Ditambah dan Anggota Diberi Sanksi

Sambangi Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Kapolda Kalsel Bahas Hal Ini

Irjen Nico Jabat Kapolda Kalsel, Pernah Gagalkan Peredaran 1 Ton Sabu

Dalam silaturahmi ini, Irjen Nico Afinta mengucapkan terima kasih atas penyambutan oleh PW Muhammadiyah Kalsel,

“Kami datang tujuannya bersilaturahmi. Saya selalu membuka silaturahmi terhadap ormas besar, salah satunya Muhammadiyah,” paparnya.

Nico pun mengajak agar semua bersama bisa menjaga suhu politik pada Pilkada yang akan datang dan Kamtibmas supaya tidak bisa terpecah belah.

Pasalnya, para ulama tidak diragukan lagi dengan kesetiaannya dalam menjaga keutuhan dan kesatuan Negara Republik Indonesia.

“Terlebih kebersamaan Ulama dan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI yang dijalin dengan Silaturahmi yang sudah terbangun sejak dulu agar dapat diteruskan,” paparnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved