Token Listrik Gratis

Cara Klaim Subsidi Listrik PLN Pelanggan 900 VA dan 1.300 VA, Login www.lightup.id

Cara Klaim Subsidi Listrik PLN Pelanggan 900 VA dan 1.300 VA Bukan Token Listrik Gratis atau Listrik Gratis PLN, Login www.lightup.id

Tribunnews/JEPRIMA
Cara Klaim Subsidi Listrik PLN Pelanggan 900 VA dan 1.300 VA Bukan Token Listrik Gratis atau Listrik Gratis PLN, Login www.lightup.id 

Editor : Rendy Nicko
BANJARMASINPOST.CO.ID - Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) mengadakan gerakan Light Up Indonesia yang bertujuan meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan tagihan listrik bagi keluarga prasejahtera.

Berikut cara dapat subsidi listrik untuk pelanggan 900 VA dan pelanggan 1.300 VA via www.lightup.id. Jadi bukan sama seperti token listrik gratis atau listrik gratis PLN seperti pelanggan 450 VA.

Di bulan Juni ini, dialokasikan kuota sebanyak 40.000 penerima subsidi listrik. Pendaftaran dibuka pada 1-5 Juni 2020 secara online melalui situs www.lightup.id. Ditegaskan lagi, subsidi ini bukan sama seperti token listrik gratis atau listrik gratis PLN seperti pelanggan 450 VA.

Token Listrik Gratis PLN Juni 2020 Bisa Didapat, Caranya Login www.pln.co.id atau via Whatsapp

Update Promo Telkomsel Murah Terbaru 40 GB, Kuota Gratis 30 GB untuk Guru Masih Ada

Pertanyaan Peserta dan Jawaban LTMPT Soal Pendaftaran UTBK-SBMPTN 2020

Founder dan CEO Yayasan Cinta Anak Bangsa Veronica Colondam mengatakan, kuota pendaftar bulan Juni hampir dua kali lipat dibandingkan Mei.

"Karena kita banyak belajar tentang verifikasi dan kendala teknis yang sempat terjadi di bulan Mei. Kami berharap semoga bulan Juni lebih baik dari bulan lalu," kata Veronica kepada Kompas.com, Senin (1/6/2020).

Ia menambahkan, jumlah penerima donasi di bulan Mei sebanyak 18.300 rekening. Jumlah ini lebih banyak enam kali lipat dari bulan sebelumnya. Di bulan April, penerima donasi sebanyak 2.197 rekening.

"Terdiri dari ibu pengusaha ultra mikro binaan YCAB sebanyak 6.104 dan masyarakat unum yang mendaftar di lightup.id sebanyak 14.393," ujar dia. 

Donasi Light Up 

Vero menjelaskan, program ini dilakukan karena kepedulian terhadap kondisi golongan masyarakat yang menjadi semakin terbatas akibat dampak pandemi Covid-19.

Banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaannya, tapi masih harus memenuhi kebutuhan sehari-hari salah satunya listrik.

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved