Berita Banjarmasin

Dukung Program Ketahanan Pangan, Kapolda Tebar 17.500 bibit Ikan

Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta melakukan penebaran ribuan ekor benih ikan di Kolam Mathilda Asrama Polisi (Aspol) Bina Brata Banjarmasin

istimewa/humas polda kalsel
Kapolda Irjen Nico Afinta saat menebar bibir ikan di kolam. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta melakukan penebaran ribuan ekor benih ikan di Kolam Mathilda Asrama Polisi (Aspol) Bina Brata Banjarmasin, Kamis (4/6/2020) .

Kegiatan ini dalam rangka untuk mendukung pemerintah tentang Ketahanan Pangan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel).

Pelepasan 17.500 bibit ikan bawal dan ikan patin itu dalam rangka menjaga ketahanan pangan dan kelestarian lingkungan hidup .

"Hal ini di lakukan sebagai bentuk Bhakti Polda Kalsel untuk mendukung ketahanan pangan menghadapi Pandemi Covid-19,” kata Kapolda Kalsel IrjenNico Afinta didampingi Kabid Humas Kombes M Rifai. Kamis (4/6/2020) siang.

Teruskan Amanat Kapolri, Kapolda Kalsel Serahkan Bantuan ke Warga Terdampak Covid

Awali Tugas Jabat Kapolda Kalsel, Irjen Nico Afinta Silaturahmi ke Para Tokoh ini

Jelang Satu Bulan Jabat Kapolda Kalsel, ini yang Sudah Dilakukan Irjen Nico Afinta

Irjen Nico menuturkan bahwa apa yang dilakukan saat ini sangatlah baik dan bermanfaat bagi anggota dan bagi masyarakat, sehingga kedepannya dapat memperoleh hasil yang sesuai dengan harapan yang nantinya dapat diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan ini jendral bintang dua ini mengatakan agar tempat wisata ikan di Kolam Bina Brata ini, jangan sampai jadi tempat kenakalan remaja di kawasan Bina Brata ini.

Sekedar diketahui dengan dilepasnya 17.500 bibit ikan oleh Kapolda Kalsel beserta Wakapolda, Irwasda dan Pejabat Utama Polda Kalsel, maka jumlah keseluruhan ikan yang ada di Kolam Mathilda Aspol Bina Brata Banjarmasin sebanyak 23.500 bibit ikan.(Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved