Taman Kamboja Banjarmasin

Masyarakat Ingin Melihat Indahnya Air Mancur Menari

Bicara soal Taman Kamboja, tentu hal yang paling menarik adalah menyaksikan Air Mancur Menari,

Banjarmasinpost.co.id/rahmadi
TAMAN KAMBOJA-Taman Kamboja, yang terletak di Jalan H Anang Adenansi, Kelurahan Kertak Baru Ulu (KBU), Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -
Bicara soal Taman Kamboja, tentu hal yang paling menarik adalah menyaksikan Air Mancur Menari, yang letaknya di tengah-tengah Taman Kamboja.

Namun sayang saat adanya wabah Covid-19, Air Mancur Menari tidak diperbolehkan beroperasi, sebab bisa mengundang terjadinya kerumunan orang banyak.

Sudah Lama Tak Berkunjung ke Taman Kamboja, Begini Suasananya Saat Ini

"Air mancurnya masih bisa berfungsi dengan baik, tapi belum boleh beroperasi seperti biasa, belum ada arahan dari Dinas Pariwisata," kata Masrudin, Petugas Jaga Taman Kamboja, Jumat (05/06/2020).

Proyek miliaran rupiah tersebut biasanya ramai di kunjungi masyarakat, yang hanya ingin sekedar menikmati keindahan air mancur.

VIDEO Pengurus Masjid Agung Husnul Khatimah Kotabaru Harapkan Tambahan Fasilitas Ini

Air Mancur Menari Taman Kamboja biasanya beroperasi pada Selasa malam dan akhir pekan atau tepatnya selepas Isya setiap Sabtu malam.

Jadwal operasional Air Mancur Menari yaitu pada pukul 20.30, 21.00 dan 22.00 Wita, biasanya di tampilkan hanya sekira 10 sampai 15 menit. (Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi).

Penulis: Muhammad Rahmadi
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved