RTH Taman Batulicin City

Dilengkapi Cafe, Taman Batulicin City Jadi Tempat Nongkrong dan Ngopi

Taman Batulicin City dilengkapi sejumlah fasilitas. Diantaranya, Cafe. Tak heran, taman jadi tempat nongkrong dan minum kopi

banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Taman Batulicin City dilengkapi cafe sehingga jadi tempat nongkrong dan ngopi. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Taman Batulicin City menjadi salah satu ikon taman di wilayah Kabupaten Tanahbumbu yang lokasinya persis di sisi kanan dan kiri jalan Nasional di Batulicin.

Taman ini juga banyak pepohOnan tinggi nan rindang dengan berbagai jenis tanaman dan hiasan di taman ini. Sehingga cocok untuk bersantai dan nongkrong di taman tersebut.

Di taman ini memiliki sejumlah fasilitas di antaranya tempat duduk santai. Tempat foto selfi, toilet serta tenda terop berukuran cukup besar yang memiliki banyak tempat santai di taman ini.

Ada tempat duduk yang disertai atap kanopi dan ada yang tidak. Sehingga ada pilihan tempat duduk untuk sekadar bersantai ditaman ini.

Konsep Taman Rindang dan Santai, Taman Batulicin City Sajikan Kesejukan

Taman Batulicin City Dihias Lampu Warna-warni

Sketbu Gandeng Seniman Lokal Tanahbumbu Hidupkan Taman Edukasi Batulicin, Motivasinya Ini

Selain itu, juga ada cafe untuk nongkrong dan ngopi.

Pengunjung pun juga ramai berdatangan, namun saat musim Corona ini, tempat ini menjadi sepi terutama dimalam hari karena tidak boleh kumpul-kumpul di pandemi Covid-19.

Menurut pengunjung, Riadi mengatakan taman ini dulunya ramai dan sempat berganti konsep. Sempat viral dan ramai dikunjungi, namun sekarang menjadi lebih sepi.

"Kalau sekarang agak sepi. Kalau dulu, ramai sekai yang nongkrong di taman ini. Anak muda mudi dan keluarga bnyak berdatangan. Tapi sekarang menjadi lebih sepi apalagi adanya wabah virus ini," katanya. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved