Breaking News:

Selebrita

Wajah Lucinta Luna Di Video Call Jawab Cuma Ingin Keluar Saat Abash Tanya Mesra Kado Ultah

Wajah Lucinta luna saat video call diungkap kekasihnya, Abash. Lucinta Luna juga ungkap keinginan saat Abash tanya kado ultah.

Editor: Nia Kurniawan
instagram ab3ash
Postingan Abash soal perut Lucinta Luna 

Editor : Nia Kurniawan
BANJARMASINPOST.CO.ID - Terjerat kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika dan psikotropika Pemain film dan selebgram Lucinta Luna tak bisa merayakan ultah ke-31 tahunnya.

Abash mengatakan bahwa tidak ada perayaan ulang tahun untuk Luna karena sedang didalam penjara.

Dian Ayu Ashari alias Abash, kekasih Lucinta Luna mengunggah sebuah video dirinya sedang video call dengan sang kekasih untuk mengucapkan ulang tahun, yang kemudian diunggah ke laman instagramnya.

"Jadi cuman bisa ngucapin ulang tahun ke dia (Lucinta Luna) lewat video call aja," kata Abash ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2020) sebelum persidangan Lucinta Luna.

Kondisi Hamil Muda Zaskia Gotik Urai Perilaku Suami, Sirajuddin Mahmud Ternyata Begini

Takut Dicerai, 10 Tahun Menikah Nia Ramadhani Tak Pernah Sentuh 2 Benda Milik Ardi Bakrie

Intip 3 Foto Mesra Tara Basro Dan Daniel Adnan, Dikabarkan Menikah Ini Sosok Sang Aktor

 Abash bersyukur karena wanita transgebder bernama asli Ayluna Putri itu diberikan izin untuk video call dengannya, agar bisa mengucapkan selamat ulang tahun.

"Jadi pas aja gitu dihari ultahnya dia bisa video call. Jadi bisa ucapin ulangtahun," ucapnya.

Abash mengaku bahwa pemain film 'Bridezilla' itu sangat sedih karena tak bisa merayakan ulang tahun sebebas biasanya. Bahkan, dalam penambahan usia ke-31 tahunnya, hanya dirayakan dengan tangisan.

"Sedih, kan nangis dia lihat aja di video yang saya share. Video call nangis. Karena kangen ya sama saya sudah lama tidak ketemu," jelasnya.

Meski begitu, Abash menegaskan tidak mengirimkan apapun kepada Luna untuk menghibur sang kekasih yang sedih harus merayakan ulang tahun di penjara.

"Enggak bisa juga kan kirim kue kesana. Kirim apapun juga susah, ketat banget. Jadi cuma video call aja ngucapinnya. Saat video call juga undang teman-temannya juga," ungkapnya.

Lebih lanjut, Abash membocorkan keinginan Lucinta Luna di penambahan usianya, yang disampaikan sang kekasih sebelum sambungan video callnya terputus.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved