Breaking News:

Selebrita

Nagita Slavina dan Jessica Iskandar Perang Dingin Gegara Ayu Ting Ting? Lihat Reaksinya Saat Bertemu

Pernah perang dingin, kini hubungan Nagita Slavina dengan Jessica Iskandar mulai mencair. Istri raffi Ahmad maafkan tunangan Richard Kyle?

tangkap layar Trans7 official
Nagita Slavina dan Jessica Iskandar saat di Okay Bos. 

Editor: Anjar Wulandari

BANJARMASINPOST.CO.ID - Nagita Slavina dan Jessica Iskandar hunbungan keduanya dikabarkan sempat renggang dan terlibat perang dingin.

Hal itu lantaran kesalahpahaman antara istri Raffi Ahmad dengan tunangan Richard kyle saat berkolaborasi membuat vlog bersama, beberapa waktu lalu.

Namun setelah tampil di acara Okay Bos yang dipandu suami Nagita Slavina , Raffi Ahmad dan co-host Vicky Prasetyo, hubungan ibu Rafathar dengan Jessica Iskandar sepertinya mulai mencair.

Dikenal sebagai artis yang kalem dan jarang menampakkan emosi di depan kamera, Nagita Slavina rupanya pernah berselisih paham dengan presenter cantik Jessica Iskandar.

Ashanty Semprot Netizen Gegara Bully Aurel Hermansyah, Nama Anang dan Krisdayanti Disebut-sebut

Sule Berniat Jual Seluruh Koleksi Mobil Mewahnya, Chand Kelvin Pinang Mustang Rp 4 Miliar?

Jika menilik ke belakang, pertemanan Nagita Slavina dan Jessica Iskandar sempat terjalin erat sampai-sampai mereka berkolaborasi membuat vlog bersama.

Siapa sangka, vlog yang tayang di YouTube Jessica Iskandar pada 17 Mei 2016 itu berbuah kontroversi dan panen hujatan dari para netizen.

Usut punya usut, semuanya karena artis berjuluk Jedar ini dianggap meledek pedangdut Ayu Ting Ting.

“Lo mau bikin gue nangis kan, sebentar lagi gue pengin bikin lo nangis," ujar Nagita Slavina yang mencium gelagat bahwa Jedar akan menyulut air matanya.

"Kayak di video-video Instagramnya itu. Kamu belum nonton, nanti aku kasih tahu deh," jawab sang presenter seraya tertawa.

Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved