Berita Banjarbaru

Disdik Banjarbaru Perketat Pelayanan, Tidak Pakai Masker Tidak Dilayani

Pelayanan di Kantor Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru lebih ketat dan dipusatkan dalam satu tempat yakni di Aula Dinas Pendidikan

banjarmasinpost.co.id/aprianto
Suasana pelayanan di Aula Disdik Banjarbaru. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU-Pelayanan di Kantor Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru lebih ketat dan dipusatkan dalam satu tempat yakni di Aula Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Senin, (29/6/2020).

Setiap pengunjung atau tamu yang datang akan diperiksa suhu tubuhnya. Selain itu juga diwajibkan menggunakan masker.

Setelah diperiksa suhu tubuh, para pengunjung yang akan berurusan terkait dengan dunia pendidikan ini juga diharuskan cuci tangan di tempat yang sudah ditentukan.

Papan pengumuman dan informasi terkait dengan protokol kesehatan juga dipasang sebelum masuk ke Aula Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru.

Belajar di Rumah Diperpanjang, Kadisdik Banjarbaru : Maksimalkan Peran Orangtua

Surat Edaran Belajar di Rumah Akan Dikirim Disdik Banjarbaru ke Sekolah

Orangtua Murid Akan Dilibatkan Disdik Banjarbaru Dalam Proses Belajar di Rumah

Bila datang ke Dinas Pendidikan tanpa mengunakan masker, maka tidak ada dilayani dan diminta untuk balik kanan.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, M Aswan mengatakan bahwa setelah pembatasan kegiatan masyarakat (PKM) jilid II berakhir di Kota Banjarbaru, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Pelayanan di kantor kami bahkan diperketat lagi. Semua pelayanan dilakukan dalam satu tempat yakni di Aula," katanya, Senin, (29/6).

Dengan ruang aula yang luas, pelayanan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan. Selain jaga jarak, pengunjung juga wajib memakai masker.

"Bila tidak memakai masker, maka tidak akan kami layani. Tentunya kami tegur dengan sebaik mungkin. Menuju new normal, pelayanan kita fokuskan dalam satu tempat, sebagai bentuk antisipasi covid-19," ujarnya.

Pelayanan yang ada di Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, baik itu untuk bidang paud, TK, SD, SMP hingga tenaga kependidikan serta sekretariat dilakukan di Aula.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved