Indonesia Lawyers Club

SEKARANG! Live Video Streaming TVOne ILC Bahas Presiden Jokowi Marah, Ada Dahlan Iskan, Ngabalin dll

Live Streaming TV One ILC malam ini mengundang Dahlan Iskan, Effendi Gazali, Fadli Zon dll membahasa kemarahan Presiden Jokowi pada menteri-menterinya

TRIBUN/DANY PERMANA
Mantan Dirut PLN dan Menteri BUMN Dahlan Iskan saat keluar dari Ruang Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Jakarta usai menjalani pemeriksaan oleh Kejati Jakarta, Selasa (16/6/2015) silam. Live Streaming TV One ILC malam ini mengundang Dahlan Iskan, Effendi Gazali, Fadli Zon dll membahasa kemarahan Presiden Jokowi pada menteri-menterinya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saai ini sedang berlangsung Live Streaming TV One malam ini Selasa (30/6/2020) akan menyajikan tayangan Indonesia Lawyers Club ( ILC ) bersama Karni Ilyas.

Live Streaming TV One ILC malam ini dapat diakses di website dan Youtube TV One mulai jam 20.00 WIB.

Dilansir dari laman Instagram TV One, malam ini mengangkat isu marahnya Presiden Jokowi beberapa waktu lalu dengan mengambil tema 'Presiden Marah: Menteri Mana Direshuffle?'.

ILC malam ini juga akan membahas mengenai kinerja menteri-menteri yang menjadi sorotan Presiden Jokowi.

LINK Login www.pln.co.id, Cara Klaim Token Listrik Gratis PLN Bulan Juli, Bisa Juga Lewat WA PLN

Sejumlah tamu dihadirkan sebagai pembicara, seperti mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan, ada pengamat omunikasi Effendi Gazali, Anggota DPR RI Fadli Zon, Juru Bicara Presiden Ali Mochtar Ngabalin dan lainnya.

"Presiden Jokowi marah menyoroti kinerja para menteri yg kinerjanya biasa saja, tidak extraordinary pada situasi pandemi saat ini. Presiden bahkan mengeluarkan ancaman reshuffle kabinet. Siapa Menteri yg sedang disorot Presiden?" tulis akun Instagram TVonenews.

LIVE STREAMING TV ONE

Link Live Streaming ILC di TV One malam ini dapat diakses dengan mengklik tautan berikut ini :

LINK

LINK 2

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved