Sport

Rencana Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis, Syarif Berharap Semangat Para Atlet Kembali

Untuk memberikian semangat kepada para atlet bulu tangkis, pelatih sekaligus Ketua Bidang Prestasi di Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia

Foto Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia HST
LATIHAN-Pelatih sekaligus Ketua Bidang Prestasi di PBSI Hulu Sungai Tengah (HST) Muhammad Syarif bersama dengan para atlet saat latihan di Lapangan Pelajar di Barabai Darat, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Untuk memberikian semangat kepada para atlet bulu tangkis, pelatih sekaligus Ketua Bidang Prestasi di Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia ( PBSI) Hulu Sungai Tengah (HST) Muhammad Syarif rencananya akan berikan peralatan baru.

Diketahui, para atlet bulu tangkis HST mengalami penundaan keberangkatan ke Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA). "Padahal kurang lebih sepuluh hari lagi berangkat," kata Muhammad Syarif kepada Banjarmasinpost.co.id.

Millenial Talk Indonesia Canangkan Pertukaran Mahasiswa Daerah ke Mancanegara

Penundaan ini bukan tanpa sebab, hal ini terjadi dikarenakan mewabahnya virus corona dan adanya larangan untuk melakukan kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak.

Diharapkannya, dengan diberikannya peralatan baru untuk delapan atlet yang akan berangkat ke POPDA, semangat mereka bisa bertambah kembali seperti sebelumnya.

Sosok Indra Priawan yang Melamar Nikita Willy, Putra Bos Blue Bird yang Pernah Pacari Pevita Pearce

Selain itu rencananya, dalam waktu dekat Syarif dan Pelatih Bulu Tangkis POPDA juga akan mengadakan kejuaraan antar atlet POPDA.

"Biar tambah semangat hadiahnya kemungkinan bisa berupa raket , sepatu dan baju," katanya.

Menurutnya, para atlet juga males kalau latihan tidak ada kejuaraan. Oleh karena itu, sebagai bentuk motivasi kepada para atlet, Syarif dan pelatih lainnya mengingatkan kepada para atlet akan kejuaraan terdahulu yang sudah mereka raih. (Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis).

Penulis: Siti Bulkis
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved