Breaking News:

Selebrita

Nama Ariel NOAH Disinggung, Putri Jamila Diramal Bakal Lepas Status Janda Tahun Depan

Sempat heboh dengan memposting Foto Pernikahan editan dengan Ariel NOAH, pedangdut Putri Jamila kini diramal segera dapat jodoh.

instagram putri_jamila
Foto editan Putri Jamila dan Ariel NOAH 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sempat heboh dengan memposting Foto Pernikahan editan dengan Ariel NOAH, pedangdut Putri Jamila kini diramal segera dapat jodoh.

Akibatnya, Putri Jameela terang-terangan kembali menyatakan harapannya bisa berjodoh bersama mantan Luna Maya itu suatu saat nanti.

Dia memang diketahui sebagai fans berat Ariel NOAH sejak SMP. Namun, tidak hanya seorang fans tapi dia punya impian dinikahi oleh Ayah Alleia Anata Irham.

Terkini, Putri Jamila kembali secara terang-terangan menyatakan soal jodoh impian. Nama Ariel NOAH selalu disebut ketika berinteraksi menjaga para netter.

Raffi Ahmad Diprotes Merry Singgung Soal Pilih Kasih Pegawai, Ini Penjelasan Suami Nagita

Rumah Baru Pilihan Baim Wong Bikin Paula Terpincut, Benda Ini Buat Ibu Kiano Ingat Pengabdi Setan

Tersebar Foto Haico Van Der Veken & Mischa Chandrawinata Saling Bersentuhan, Pose Jadi Sorotan

Putri Jamila unggah hasil konsultasinya dengan Ahli firasat Wirang Birawa. Doa Putri Jamila langsung dipanjatkan ketika mendapat 'bocoran' firasat dia akan dapat jodoh tahun ini.

Jamila merupakan perserta ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia 4 asal Subang, Jawa Barat.

Sebenarnya Jamila tidak memasang target dalam ajang pencarian bakat tersebut, yang terpenting baginya adalah dia harus berjuang dan berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik.

Dengan tekad yang kuat, Jamila berusaha agar tak mengecewakan semua pihak dan juga agar dia bisa mencapai mimpinya sebagai entertainer.

Bakat menyanyi Jamila sudah tampak saat usianya menginjak 4 tahun dan dia juga sudah pernah mengikuti beberapa acara dan kompetisi dan berhasil mendapat beberapa penghargaan.

Sebelum Jamila masuk ke genre dangdut, dia sempat mengawali karirnya sebagai penyanyi yang ber-genre pop dan hal itu dibuktikan dengan banyaknya video yang sudah dipost di sosial medianya.

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved