Berita Kalteng

Kerugian Kebakaran Permukiman di Flamboyan Bawah Palangkaraya Capai Rp 800 Juta

Kerugian akibat kebakaran yang melanda di Flamboyan Bawah Palangkaraya mencapai Rp 800 juta

polsek pahandut
Kebakaran terjadi di Kawasan Permukiman padat penduduk Flamboyan bawah sekitar Kantor Plaza PT Telkom di Jalan Ahmad Yani Palangkaraya, Kamis (23/7/2020) malam. 

Editor : Hari Widodo
 
 BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kerugian yang terjadi akibat Kebakaran di kawasan permukiman padat penduduk Flamboyan bawah, Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, diperkirakan mencapai Rp 800 juta rupiah.

Petugas kepolisian Polresta Palangkaraya, melalui petugas piket SPKT Polresta Palangkaraya mendatangi lokasi kebakaran di pemukiman padat penduduk Komplek Flamboyan Bawah Kota Palangkaraya

Kanit 3 SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polresta Palangkaraya Aiptu Yudi Wahyudi bersama anggotanya segera melakukan pemasangan garis polisi guna mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Dia menjelaskan, dugaan awal api  dari rumah nomor lima yang secara cepat menyebar karena bangunan yang terbuat dari kayu beratap seng.

Kebakaran di Lokpaikat, Kabupaten Tapin, Hanguskan Tiga Rumah, Mobil Pemadam Tak Bisa Masuk

Kebakaran di Permukiman Padat Flamboyan Palangkaraya, 9 Rumah Terbakar

Permukiman Padat Penduduk Flamboyan Bawah Palangkaraya Langganan Kebakaran, Pemko Kesulitan Menata

“Berdasarkan informasi sementara diketahui ada delapan rumah yang terbakar dengan kerugian diperkirakan mencapai delapan ratus juta rupiah, dan dalam kejadian kebakaran  tidak ada korban jiwa,” ujarnya.

Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Palangkaraya , hingga Jumat (24/7/2020) masih  melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

"Kami masih melakulan penyelidikan terkait kebakaran tersebut," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved