Breaking News:

Idul Adha 2020

55 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2020, untuk Status Facebook, Instagram, WhatsApp & Twitter

Idul Adha 2020 atau hari raya kurban jatuh pada Jum'at (31/7/2020). Berikut referensi ucapan selamat idul adha 2020 lengkap.

Penulis: Noor Masrida | Editor: Nia Kurniawan
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Ilustrasi Idul Adha 2020 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Idul Adha 2020 atau hari raya kurban jatuh pada Jum'at (31/7/2020).

Saatnya mengirimkan ucapan selamat Idul Adha 2019 pada kerabat dan orang-orang terkasih kita.

Selain hari raya Idul Fitri, hari idul adha merupakan saat yang pas untuk kembali bersilaturahmi dengan mereka yang jauh dan terpisah.

Nah, bagi kamu yang ingin mengirimkan permohonan maaf atau sekadar memasang status ucapan selamat idul adha 2020, dapat melakukannya via sosial media Facebook, Instagram, Twitter, hingga Instagram.

Ucapan Selamat Idul Adha 2020, Kata-kata Mutiara Bisa Diposting Di WA, FB, IG dan Twitter

Malam Takbiran Idul Adha 2020, Bacaan Takbir Panjang dan Pendek Lengkap Lafaz Arab dan Artinya

Perlakuan Mesra Lesty Kejora Pada Rizky Billar Terungkap, Mantan Rizki DAcademy Salah Tingkah

Berikut referensi ucapan selamat idul adha 2020 lengkap dalam bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris cocok untuk dipajang disosmed seperti Instagram, Facebook, Twitter, hingga WhatsApp atau dikirimkan kepada orang-orang terkasih:

 

1. Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga hewan kurban teman-teman semua membawa berkah dan memberikan manfaat kepada orang-orang yang menerimanya, aamiin.

2. Indahnya kata-kata karena lisan, indahnya taman karena berbunga, indahnya persahabatan karena bermaafan, indahnya lebaran karena kita saling merayakan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H.

3. Mata, mulut, dan hati mungkin pernah berbuat salah. Tetapi pada momen ini dengan kerendahan hati saya memohon maaf agar kita bisa saling berbagi kebahagiaan.

4. Semoga Allah selalu menganugerahkan kita rezeki dan kesehatan untuk berada di momen ini. Mohon maaf lahir batin. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H.

5. Perayaan Idul Adha kembali saling mendekatkan kita. Saatnya meminta doa, bersama memohon harapan agar tahun ini amal ibadah kita bisa diterima. Selamat Idul Adha.

6. Semoga Allah SWT menerima amalku dan amalmu serta mengampuni semua dosa-dosa yang pernah diperbuat. Selamat hari raya Idul Adha 1441 H.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved