Breaking News:

Sport

Segini, Target Perolehan Medali Tim Renang NPC Kalsel di Peparnas

Tim renang NPC Kalsel ditargetkan untuk membawa pulang 20 medali dari ajang Peparnas tahun 2020 di Papua.

DJUHRIANNOOR UNTUK BPOST GROUP
Atlet renang NPC Kalsel binaan kepala pelatih, Djuhriannoor (Ateng), saat latihan di Gelanggang Renang GOR Hasannudin HM, Jalan Pangeran Antasari, Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Tengah (Tengah). 

Editor:  Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sudah pasti rasanya seorang pelatih berharap dan berkeinginan agar setiap atlet binaannya bisa meraih kesuksesan dan meraih medali.

Hal inipun disampaikan oleh kepala pelatih renang, Djuhriannoor atau yang kerap disapa Ateng. "Setiap pelatih pasti berkeinginan seperti itu," katanya kepada Banjarmasinpost.co.id, Kamis (30/7/2020).

Guna untuk meraih itu semua, para atlet renang National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ) rutin lakukan latihan setiap Senin hingga Sabtu.

Latihan yang dilakukan pun dari pagi pukul 05.30 hingga 07.00 Wita dan untuk sore hari mulai dari 16.00 hingga 18.00 Wita.

Covid-19 Mewabah, Semangat Atlet Renang NPC Kalsel Ini Tak Mengendur

Berawal dari Ajakan Sang Kakak, Rianti Kini Ukir Prestasi Jadi Atlet Renang NPC Kalsel

PON XX Papua Tertunda, Atlet Renang Kalsel Tetap Jalani Program Latihan

Latihan yang dilakukan pun sama seperti atlet renang lainnya, dan tak ada perbedaan. Para atlet renang NPC Kalsel inipun diwajibkan bisa semua gaya renang, gaya bebas. gaya dada, gaya kupu-kupu dan lainnya.

Diakuinya, 23 atlet renang NPC Kalsel ini memiliki semangat yang luar biasa dalam setiap latihan, Meski dengan keterbatasaannya, tetapi sama sekali tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk bisa meraih medali.

Dan, atlet yang akan berangkat ke Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) di Papua, ditargetkan untuk 20 medali, yang mana semua tergantung klasifikasinya, tuna daksa, tuna rungu, tuna netra dan tuna grahita.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Penulis: Siti Bulkis
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved