Berita Tapin

Kecelakaan di Binderang Kabupaten Tapin, Nyawa Pengendara Motor Tak Tertolong

Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah bertabrakan dengan minibus di Desa Binderang Kabupaten Tapin.

MEDSOS HBT
Seorang warga sedang melihat mobil yang bertabrakan dengan sepeda motor di Jalan A Yani, Desa Binderang, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalsel, Sabtu (1/8/2020) petang. Seorang pengendara tak tertolong dalam kecelakaan ini. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan A Yani, Desa Binderang, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalsel, Sabtu (1/8/2020) petang.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, video evakuasi korban dan foto barang bukti mobil dan sepeda motor terlibat kecelakaan sudah viral.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu melibatkan mobil minibus biru bernopol DA 1308 CL dan sepeda motor matik jenis Mio merah putih bernopol DA 6686 KC yang dikendarai pasangan suami istri.

Informasi di media sosial korban yang tewas dialami pengendara sepeda motor, yakni sang suami. Sedangkan sang istri dan juga  pengemudi mobil minibus, menderita luka ringan.

Pacu Motor, Pengendara Motor Asal Pantai Cabe Tapin Ini Tewas di Tikungan Desa Purut

Satu Pengendara Tewas Dalam Kecelakaan, Satu Lagi Dirawat di RS Datu Sanggul Kabupaten Tapin

Tiga Mobil Alami Tabrakan Beruntun Diamankan di Polres Tapin, Begini Kata Kades Suato Tatakan

Mobil Dinas Dishub Kabupaten Banjar Tabrak Pohon di Tapin

Kondisi mobil minibus penyok di bagian pintu belakang sebelah kanan. Kondisi sepeda motor korban rusak, kaca spion di bagian sebelah kanan terlepas.

Dari video yang beredar di media sosial, suami korban dievakuasi dengan tandu oleh para relawan ke IGD RSUD Datu Sanggul, Kota Rantau, Kabupaten Tapin, petang.

Informasi dari petugas pemulasaraan ruang jenazah, pengendara sepeda motor nyawanya tak tertolong. Selanjutnya, jenazah dibawa ke rumah duka di Desa Binderang.

Kasatlantas Polres Tapin, Iptu Guntur Setyo Pambudi, dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id, membenarkan ada peristiwa kecelakaan tersebut.

Dikatakan, petugas sedang melakukan penyelidikan dan pengumpulan identitas para pengendara yang terlibat kecelakaan lalulintas dan para saksi yang melihat peristiwa maut tersebut. "Anggota saya sedang berada di RSUD Datu Sanggul," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved