Breaking News:

Sport

FAJI Kalsel Gelar Fun Rafting di Aranio Kabupaten Banjar

Pengurus dan atlet FAJI Kalsel bersama lainnya melakukan latihan olahraga arung jeram di kawasan Aranio, Kabupaten Banjar.

BANJARMASINPOST.CO.ID/SITI BULKIS
FAJI Kalsel menggelar fun rafting di Desa Tiwingan Lama, Aranio, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ) menggelar Fun Rafting di Desa Tiwingan Lama, Aranio, Kabupaten Banjar, Minggu (2/8/2020). 

Adapun fun rafting kali ini diselenggarakan dalam rangka menghidupkan kembali FAJI yang ada di Kalsel,  sekaligus ajang silahturahmi FAJI setelah sempat vakum sementara waktu dikarenakan wabah virus corona atau Covid-19.

Wakil Ketua FAJI Kalsel, Bandi Khairullah, mengatakan, Acara fun rafting ini di antaranya dihadiri FAJI Banjarmasin, Kabupaten Banjar, Kabupaten Tabalong, sejumlah pelajar, Politeknik Hasnur Kabupaten Barito Kuala (Batola) dan lainnya. Dihadiri sekitar 27 anggota.

FAJI Kalsel Sebut Olahraga Arung Jeram Berpotensi Berkembang karena Ini

FAJI Kabupaten Banjar Gelar Latihan di Irigasi Martapura

FAJI Kalsel Masih Menunggu Kepastian Arung Jeram Masuk PON Papua

Lokasi tersebut dipilih dikarenakan tempat terbilang dekat dan juga memiliki potensi yang bisa digunakan menjadi tempat melaksanakan arung jeram. 

"Tempat ini memiliki potensi yang bisa digunakan untuk melakukan fun rafting dan latihan," kata Bandi Kepada Banjarmasinpost.co.id

Selain itu,Sungai ini juga bisa menjadi tempat TC para atlet. "Bahkan, kami TC Kejurnas Jambi R4 pada 2019 di sini," imbuhnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Penulis: Siti Bulkis
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved