Selebrita

Konsep Pernikahan Ayu Ting Ting Dibocorkan Ayah Rozak, Sinyal Ibu Bilqis Segera Lepas Status Janda?

Sejak bercerai dengan Enji Baskoro, pedangdut Ayu Ting Ting tak kunjung menikah lagi. Meskipun, Didi Riyadi, Ivan Gunawan hingga Shaheer Sheikh

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
Instagram Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sejak bercerai dengan Enji Baskoro, pedangdut Ayu Ting Ting tak kunjung menikah lagi. Meskipun, Didi Riyadi, Ivan Gunawan hingga Shaheer Sheikh mendekati.

Meski begitu, sang ayah, Abdul Rojak membocorkan dream wedding alias pernikahan impian Ayu Ting Ting yang diharapkan dapat berlangsung dengan segera.

Ayah Rozak rupanya tak sabar melihat ibunda Bilqis Khumaira Razak itu kembali menikah.

Maklum, membesarkan putri semata wayangnya Bilqis seorang diri, Ayah Rozak turut mengharap kan putri sulungnya itu untuk segera mendapatkan pendamping hidup baru.

Al Ghazali & Alyssa Jelang Nikah, Bukti Intim Keduanya Terlihat Dul dan El, Ahmad Dhani Khawatir

Potret Cantik Elly Sugigi di Usia 49 Tahun, 6 Foto Wajah Dari Potong Gigi hingga Kencangkan Kulit

Insiden Aurel Hermansyah Jelang Nikah, Kelakuan Putri Krisdayanti Ini Bikin Ashanty Stres

Sayangnya, hingga kini Ayu belum juga mengumumkan secara resmi siapa sosok calon ayah baru bagi putrinya kelak.

Meski belum membocorkan siapa sosok pria beruntung yang akan menjadi pendamping hidup putrinya kelak, ternyata Ayah Ojak dan Ayu Ting Ting telah memiliki konsep pernikahan.

Dilansir melalui video yang diunggah di channel beepdo.com, Jumat, (21/8/2020) rupanya ayah maupun Ayu hanya mengharapkan acara pernikahan yang sederhana.

"Ayah udah bayangin kaya gini ya nak yaudah Ayu ngikutin ayah maunya apa deh, konsepnya walau sederhana tapi meriah buat keluarga, sahabat, dan media pastinya," ucap Ayah Ojak.

Ayah Ojak kemudian juga turut berharap semoga pernikahan yang telah digadang - gadangnya itu dapat segera dilaksanakan dalam tahun ini.

"Kalau ditahun ini ya Ayu juga pastinya bersyukur lah udah punya pendamping ayah juga seneng setiap orang tua kan kalau ngeliat anak bahagia ya pasti seneng lah," ucapnya.

Tak menaruh kriteria khusus terkait pekerjaan calon menantunya kelak, Ayah Rojak hanya berharap Ayu mendapatkan sosok pendamping hidup pekerja keras dan bertanggung jawab atas Ayu dan cucunya Bilqis.

Dalam video tersebut Ayah Ojak juga mengungkapkan alasan mengapa masih belum berani mengungkapkan sosok pria yang saat ini sedang dekat dengan putrinya.

"Entar kasihan Ayu, entar dikejar - kejar," ungkap Ayah Ojak.

Kerap didekati sejumlah pria, Ayah Ojak juga menyebut bahwa kebanyakan para pria tersebut datang dan lingkungan dekat Ayu dan telah dikenalnya cukup baik.

Perseteruan Baim Wong dan Nikita Mirzani Diungkit Gofar Hilman, Mantan Dipo Latief Ungkap Fakta

Perlakuan Putri Jamila kepada Rizky Billar Disorot, Nasib Ariel NOAH Dihati Sang Pedangdut?

Ayu Ting Ting Tak Terima Disebut PHP Didi Riyadi

Akhirnya penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berbicara di depan publik soal hubungannya dengan Didi Riyadi.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved