Breaking News:

Kampusiana

ULM Wisuda 1250 Sarjana Secara Daring, Acara Berlangsung Terbatas

Universitas Lambung Mangkurat (ULM), melaksanakan wisuda ke-96 secara daring. Kali ini, sebanyak 1250 sarjana diwisuda.

Capture Youtube ULM
Wisuda sarjana ULM berlangsung daring. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perguruan tinggi negeri terkemuka di Kalimantan Selatan, Universitas Lambung Mangkurat (ULM), melaksanakan wisuda ke-96 secara daring, Kamis (27/8/2020).

Acara dimulai pukul 09.00 Wita, dan dilaksanakan secara live streaming melalui kanal Youtube milik Universitas Lambung Mangkurat.

Pelaksanaan wisuda daring ke-96 ini dilakukan terbatas hanya diwakilkan wisudawan masing-masing fakultas dan sisanya mengikuti secara daring.

Tercatat, PTN terbaik di Kalimantan dengan akreditasi A itu melepas sebanyak 1250 wisudawan dan wisudawati mulai jenjang D3 (S0), Sarjana (S1) hingga Pascasarjana (S2 dan S3).

Baru Pertama Kali Dilaksanakan, Akbid Bunga Kalimantan Banjarmasin Gelar Wisuda Drive Thru  

Dilakukan Secara Daring, Universitas Terbuka Banjarmasin Wisuda 525 Sarjana

UMB Gelar Wisuda Secara Daring, 75 Orang Raih Predikat Cum Laude

Langkah itu diambil demi mencegah terjadinya penularan virus corona di tengah masyarakat secara masif.

Rektor Universitas Lambung Mangkurat, Prof Dr H Sutarto Hadi, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati telah mencapai puncak masa pendidikan.

Lebih lanjut, ia percaya para wisudawan kelak akan menjadi pemimpin yang dibutuhkan masyarakat.

"Saudara-saudara telah melewati masa-masa penuh perjuangan yang sulit dilukiskan dengan kata-kata. Alhamdulillah semua ini telah kita lewati dan saat ini saudara-saudara sedang memetik buah hasil perjuangan tersebut saya percaya saudara-saudara yang diwisuda dari ini kelak akan menjadi pemimpin di tengah-tengah masyarakat," ucapnya.

Diakhir sambutannya Prof Dr H Sutarto Hadi berharap wisudawan-wisudawati yang yang telah diwisuda dapat mengamalkan ilmu pengetahuan keterampilan di tengah-tengah masyarakat.

Pesta Wisuda Mahasiswa Program Pendidikan Dokter Spesialis Berujung Petaka, 25 Orang Positif Corona

Kemudian bisa menyongsong masa depan yang lebih baik dan dapat berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara Indonesia.

"Selamat berjuang untuk berada di garis depan sebagai pemimpin yang menginspirasi demi masa depan bangsa yang lebih baik," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mamang)

Penulis: Ahmad Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved