Breaking News:

Sport

Perbakin Batola Undang Atlet Nasional dalam Latihan Tembak Reaksi di Marabahan

Kegiatan latihan menembak digelar di halaman Gedung Perbakin Batola, Kota Marabahan, Kabupaten Barito Kuala, Provinsi Kalimantan Selatan.

HAZRUL ASWAD UNTUK BPOST GROUP
Atlet Perbakin Batola setelah latihan menembak di halaman Gedung Perbakin, Kota Marabahan, Kabupaten Barito Kuala, Provinsi Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Di bawah kepemimpinan Ketua Umum Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Barito Kuala (Batola), Nazhirni, latihan tembak reaksi diintensifkan.

Kegiatan berlangsung di halaman Gedung Perbakin Batola, Kota Marabahan, Provinsi Kalimantan Selatan.

Keseriusan pengintensifan latihan ini mengundang atlet nasional berprestasi yang berasal dari Kalsel, H Irfan, dari Kota Banjarmasin.

"Memang benar, atlet dan pelatih Perbakin Batola mengelar pengintensifan latihan. Bahkan di bawah terik matahari, tidak sedikitpun mengurangi semangat mereka latihan bersama," katanya kepada Banjarmasinpost.co.id, Senin (14/9/2020).

Perbakin Kalsel Mulai Mendapatkan Bibit Atlet

Kejuaraan Menembak, Perbakin Kalsel Kirim 20 Atlet di Piala Presiden

Perbakin Kalsel Kirim Atlet Ikuti Kapolri Cup di Kelas Tembak Reaksi

Latihan bersama ini juga dihadiri Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batola, Drs Dahlan, dan Sekum KONI Batola, H Hazrul Aswad.

Selain itu, ada pula Camat Marabahan, Ketua Ijeje Sport Club, Mukti Wahono, pengurus Ijeje Sport Club Marabahan, Ketua Umum IPSC Kalsel H Irfan, dan para atlet terdiri dari 11 laki-laki dan 6 perempuan.

Latihan kali ini sekaligus persiapan menghadapi Kejuaraan Tembak Sasaran Tingkat Nasional dilakasanakan pada 19 hingga 20 September 2020 di Kota Banjarmasin.

Pada Kejuaraan Tembak Sasaran Tingkat Nasional di Banjarmasin nanti, Perbakin Batola akan mengirimkan lima orang, Mukti Wahono, Wahyudian Noor, H Laily Mujahada, Rizal Fakhrani dan H Hazrul Aswad.

Untuk Perbakin sebenarnya tidak hanya ada kategori tembak sasaran, tetapi adapula metsil atau tembak berburu dan tembak reaksi.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Penulis: Siti Bulkis
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved