Breaking News:

Berita Banjar

Saling Sinergi, Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan Teken Perjanjian Kerja Sama Polres Banjar

Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan teken perjanjian kerja sama (PKS) dengan Polres Banjar tentang penyelenggaraan tugas dan fungsi pemasyarakatan.

Penulis: Milna Sari | Editor: Syaiful Akhyar
Lapas Martapura
Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan dan Polres Banjar teken perjanjian kerja sama tentang penyelenggaraan tugas dan fungsi pemasyarakatan, Senin (14/9/2020) 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) dengan Polres Banjar tentang penyelenggaraan tugas dan fungsi pemasyarakatan Senin (14/9/2020) di halaman Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Banjar.

PKS tersebut ditandatangani oleh Kalapas Karang Intan, Sugito, dengan Kapolres Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo, yang turut disaksikan jajaran Polres Banjar dan pejabat Lapas Karang Intan, yang juga berhadir pada kegiatan tersebut.

Sugito dalam mengatakan kegiatan ini menjadi penting sebagai upaya bagi Lapas Karang Intan dalam mendukung pelaksanaan tugas pemasyarkatan di Lapas Karang Intan.

PKS tersebut juga menjadi bukti Lapas Karang Intan erus bersinergi dengan berbagai stakeholder dalam pelaksaan tugas pemasyarakatan.

Cara Daftar Subsidi Kuota Gratis 35GB, 42GB & 50GB, Promo Telkomsel Paket Internet Murah 10GB Rp 10

Kapolres Kotabaru Bersama Dandim dan BPBD Kotabaru Beri Logistik Relawan Pasar Tangguh Banua

Mahfud Tak Percaya Penikam Gila, Syekh Ali Jaber Tetap Berdakwah

“Kegiatan yang saat ini kita lakukan merupakan salah satu kegiatan penting yang Kita agendakan, dimana Lapas Karang Intan harus bersinergi dengan berbagai stakeholder dalam memaksimalkan pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujarnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Lapas Karang Intan ini menegaskan bahwa dalam pelaksanaan tugas pemasyarakatan, tidak lepas dari peran jajaran kepolisian, baik dalam hal pembinaan bagi petugas maupun dalam hal  pengamanan warga binaan.

“Lembaga Pemasyarakatan dengan Kepolisian merupakan bagian yang tidak terpisahkan, juga dengan instansi-instansi lain yang berhubungan dengan pemasyarakatan, oleh karena itu, dengan adanya kerjasama ini, diharapkan semakin mengeratkan hubungan antar dua instansi, guna mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari," jelasnya.

Kapolres Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo, menyambut baik atas terlaksananya penandatanganan PKS antar dua instansi tersebut.

(banjarmasinpost.co.id/milna sari)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved