Breaking News:

Liga 1 2020

Liburkan Pemain Barito Putera, Djanur Minta Skuadnya Siap Jika Dipanggil Latihan Kembali

Djanur meminta agar pemain selalu siap selalu untuk kembali dipanggil ketika latihan kembali menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020.

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Hari Widodo
instagram/psbaritoputera
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman (Djanur) 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah ada keputusan dari manajemen Barito Putera untuk meliburkan skuat dari latihan bersama, para pemain pun sebagian besar memilih untuk ke kampung halaman masing-masing.

Namun para pemain dibekali pekerjaan rumah oleh pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman untuk tetap menggelar latihan Mandiri saat mudik.

Djanur sapaan Djajang, meminta para pemain Untuk tetap menjaga kondisi fisik selama latihan Mandiri salah satunya adalah dengan selalu aerobik selama beberapa menit.

"Juga sesuai dengan anjuran pelatih fisik," kata dia.

Barito Putera Hanya Sisakan 3 Bek, Pemain Terbaik Musim Lalu Ini Senang Kesempatan Main Terbuka

Striker Muda Barito Putera Ini Sebut Pemain Jadi Terkatung Katung, Dampak Ketidakpastian Liga 1 2020

Liga 1 2020 Kembali Ditunda, Striker Barito Putera Pulang Kampung ke Sulawesi Selatan

Djanur juga meminta agar pemain selalu siap selalu untuk kembali dipanggil ketika latihan kembali menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020.

"Jadi libur dua minggu ini tentatif bisa dimajukan misalnya 10 hari atau bahkan satu minggu tergantung nanti ada atau tidaknya keputusan baru," sambung dia.

Para pemain tim Laskar Antasari pun menyatakan kesiapannya untuk kembali pelatih bersama Andai pelatih meminta untuk kembali ke pemusatan latihan.

Mengenai tempat pemusatan latihan, Djanur mengaku juga masih belum mengetahui secara pasti namun kemungkinan besar tetap di Jogjakarta sama seperti pemusatan latihan sebelumnya.
(Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved