Selebrita

Mau Nikahi Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Masih Dikaitkan Nagita, Gaun Ini Pemicunya

Digadang nikahi Adit Jayusman, Ayu Ting Ting masih dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gaun yang dipakai putri Abdul Rozak pemicunya

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
instagram ayutingting/raffinagita
Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina 

BANJARMASINPOST. CO. ID - Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting rupanya masih saja menjadi bahan perbandingan dengan Nagita Slavina. Padahal dia mau menikah dengan Adit Jayusman.

Meski berstatus calon istri Adit Jayusman, rupanya putri Abdul Rozak dan Umi kalsum masih dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad dan Nagita.

Terbaru, gaun yang dipakai Ayu Ting Ting saat menghadiri pernikahan Sule dan Nathalie Holscher dibandingkan dengan Nagita.

Netizen menyebut Ayu berusaha untuk menjiplak Nagita Slavina.

Baca juga: Perut Ayu Ting Ting Disorot Bilqis, Ada Perubahan Tubuh Pacar Adit Jayusman

Baca juga: Rekam Aksi Nathalie Holscher di Tempat Tidur, Sule Soroti Wajah dan Suaranya

Hal itu bahkan membuat stylist yang kerap mengurusi penampilan Ayu geram dan angkat bicara.

Kejadian itu bermula ketika Erick Al Amin stylist Ayu mengunggah tangkapan layar isi percakapannya dengan biduan tersebut di akun instagramnya, Selasa (17/11/2020).

Dalam percakapan tersebut terlihat Ayu meminta Erick untuk mencarikannya sebuah gaun berwarna merah muda mirip dengan warna gaun yang dikenakan Nagita Slavina.

Melihat adanya kemiripan dengan gaun yang dikenakan Nagita Slavina, para warganet pun ramai mengomentari dengan menyebut bahwa Ayu sedang berusaha menjiplak gaun yang dikenakan istri Raffi Ahmad itu.

Hal tersebut pun akhirnya memancing reaksi balasan dari para fans Ayu yang menyebut bahwa kekasih Adit Jayusman itu tidaklah menjiplak Nagita.

Melainkan, Ayu terinspirasi oleh gaun yang dikenakan seorang artis asal Turki.

Aksi pembelaan terhadap Ayu Ting Ting itu dilakukan dengan mengunggah sbuah foto kolase dan beberapa video yang membandingkan gaung milik Nagita dengan gaun yang diinginkan Ayu di akun instagram @el_qissyufans12, Kamis (19/11/2020).

"Aduh lain kali main yang jauh dong, jangan main disitu melulu hahhaha, sorry banget deh idolaku bukan ke arah situ," tulis akun tersebut.

Tak terima artis yang dipegangnya itu dikait - kaitkan dengan Nagita Slavina, akhirnya Erick Al Amin angkat bicara dengan meninggalkan sebuah komentar pada unggahan tersebut.

"Hai orang - orang yang beriman, jauhilah kebanyakan berprasangka, karena sesungguhnya sebagian tindakan berprasangka adalah dosa dan jangan lah kamu mencari - cari kesalahan orang lain," tulis Erick.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved