Breaking News:

Timnas Indonesia

Bagus Kahfi Mohon Izin ke Barito Putera, Ini Doa Kembaran Bagas Menuju FC Utrecht

Penyerang Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri mohon izin ke Barito Putera, Kembaran Bagas ke FC Utrecht.

Wesley Sneijder
Unggahan Bagus Kahfi dengan direktur FC Utrecht Wesley Sneijder.Penyerang Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri mohon izin ke Barito Putera, Kembaran Bagas ke FC Utrecht. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyerang Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri kabarnya sudah memohon izin ke Barito Putera, untuk restu sebelum gabung FC Utrecht, klub Eredivisie Belanda.

Saudara kandung Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi ini juga belum bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

Seperti yang diketahui saat ini 38 pemain Timnas Indonesia U-19 termasuk saudara kembar Bagus Kahfi yakni Bagus Kaffa tengah melakukan pemusatan latihan.

Kembalinya Bagus Kahfi ke Indonesia saat ini menimbulkan spekulasi bahwa dirinya sebenarnya sedang berniat melakukan negosiasi perihal ke pindahannya menuju Eropa dengan Manajemen Barito Putra.

Baca juga: VIDEO : Kabar Bagus Kahfi, Soal FC Utrecht Ini Jawaban Hasnur Barito Putera

Baca juga: Biaya Transfer Hakan Calhanoglu di AC Milan, Kini Rossoneri Bidik Wonderkid Red Star Belgrade

Hal tersebut akhirnya membuat Asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto buka suara mengenai apa alasan sebenarnya Bagus Kahfi belum juga ikut bergabung pada kegiatan tersebut.

"Untuk masalah Bagus Kahfi ini, sampai sekarang belum ada keputusan dari coach Shin Tae-yong. Jadi, kami sekarang posisinya menunggu arahan saja," jelas Nova.

Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya saat ini masih menunggu kelanjutan nasib Kahfi yang tengah menyelesaikan urusan dengan klubnya.

"Kami juga sekarang masih menunggu kondisi final dari Bagus Kahfi. Selain itu, kami sambil menunggu situasi Bagus Kahfi karena saat ini sedang berurusan dengan klubnya lebih dulu," tambahnya lagi.

Bagus Kahfi sendiri telah tercatat sebagai anggota tetap Timnas Indonesia U-19 pada era Fakhri Husaini tahun 2019 silam.

Namun sayangnya ia harus absen selama setahun terakhir akibat kesibukan dengan Garuda Select dan mengalami cedera parah pada Maret 2020.

Halaman
1234
Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Nia Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved