Breaking News:

Selebrita

Sinyal Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Ibu Bilqis Tepergok Temui Wedding Organizer

Rencana pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman tampaknya segera terwujud. Ibu Bilqis tepergok temui wedding organizer

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Anjar Wulandari
Kolase Instagram Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman serta bunga pemberian Adit.Sinyal Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Ibu Bilqis Tepergok Temui Wedding Organizer 

BANJARMASINPOST. CO. ID - Santer dikabarkan akan segera menikah dengan Adit Jayusman pada tahun depan, Ayu Ting Ting tertangkap kamera sedang lakukan meeting dengan salah satu wedding Organizer.

Walau baru menjalin hubungan asmara beberapa bulan belakangan, Ayu Ting Ting tampaknya sudah mantap melabuhkan hatinya pada sosok Adit Jayusman, duda tampan beranak satu yang berhasil menakhlukan hati dari mantan istri Herny Baskoro Hendarso ini.

Berbagai momen kemesraan tak lagi segan untuk dipamerkan oleh pelantun lagu alamat palsu tersebut meski sebelumnya ia sempat menutup rapat identitas kekasih.

Baca juga: Roy Suryo Singgung Keanehan di Video 19 Detik, Video Mirip Gisel Lebih Mengejutkan dari Ariel NOAH

Baca juga: Sebulan Menikah dengan Raden Brotoseno, Tata Janeeta Pamer Test Pack Positif

Kedua orangtua Ayu Ting Ting yakni Abdul Rozak dan Umi Kalsum juga terlihat telah begitu akrab dengan kedua orang tua Adit Jayusman yang merupakan seorang petinggi bank swasta ternama di Indonesia.

Melalui unggahan di akun instgram pribadinya, Umi Kalsum kerap kali membagikan momen ketika kedua keluarga tersebut tengah berkumpul bersama.

Seolah memberikan sinyal perihal rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman, dilansir melalu unggahan story di akun instagram @ingeayelia Sabtu (21/11/2020), biduan tersebut kedapatan sedang melakukan meeting dengan sebuah wedding organizer.

Adapun Inge Ayelia sendiri adalah owner dari wedding organizer bernama sista wedding organizer yang juga bertugas mengurusi pesta pernikahan Nathalie Holscher dan Sule pada 15 November lalu.

Dalam video yang diunggah Inge, terlihat Ayu dan Syifa sedang mencicipi kue sambil mengomentari rasa dari makanan tersebut dalam satu ruangan di De Halu Cafe.

"Enak kak, " ucap Syifa.

"Berarti udah ditester approved by Syifa, " sahut Inge.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved