Breaking News:

Berita Balangan

Dibilang Dua Tahun Tak Masuk Kerja saat Debat Paslon, Begini Reaksi Plt Bupati Balangan

Plt Bupati Balangan H Syaifullah meradang menyusul pernyataan paslon yang menyebut dirinya tak masuk kantor selama 2,5 tahun

Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Plt Bupati Balangan Syaifullah meradang dirinya disebut tak masuk kantor 2,5 tahun. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pelaksana Tugas (Plt)  Bupati Balangan H Syaifullah yang juga  Wakil Bupati Balangan meradang.

Ia merasa tak terima dikatakan satu pasangan calon bupati  dalam debat  terakhir yang  mengatakan ia  tak pernah turun kantor selama dua tahun setengah.

Menurut H Syaifullah yang saat ini Plt  Bupati Balangan , mengatakan ada  paslon menyatakan ia  tak turun selama dua tahun, semata-mata itu fitnah, dan dirinya  tak diam dan saya akan ambil sikap .

"Tunggu saya akan koordinasi dengan tim lawyer saya, langkah apa yang akan saya ambil nanti. Saya tidak  berdiam diri, tunggu langkah apa saya ambil. Karena ini menyangkut nama baik saya, dan ini semuanya fitnah saya secara pribadi tak terima," ucapnya saat berada di Banjarmasin, Senin (1/12/2020).

Baca juga: Jelang Debat Publik Pilkada Balangan 2020, Bakal Ada Sesi Khusus Calon Wakil Bupati 

Baca juga: Hari ini Debat Publik Pilkada Balangan, Siaran Langsung Bisa Disaksikan pada Akun Medsos KPU

Syaifullah mengatakan masalah ini akan ia rapatkan dengan tim tim lawyernya dan ia belum bisa menjawab apakah ini akan dibawa ke ranah hukum karena punya tim.

Yang jelas dirinya sangat tak menerima pernyataan tersebut.

"Terhadap paslon yang menyebut nama saya selama dua tahun tak turun kantor, kalau saya tak turun kantor bagaimana progres kerja saya termasuk ketua Satgas , semua kaladeskop saya ada dan itu merupakan satu jawaban," tuturnya.(banjarmasinpost,co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved