Breaking News:

Berita Tanahlaut

Tabrakan Motor dan Truk di Pelaihari Kalsel, Pengendara Meninggal di Tempat

Pengendara motor tewas setelah bertabrakan dengan truk di Jalan A Yani, kawasan Parit, Kota Pelaihari, Kabupaten Tala, Provinsi Kalsel.

Penulis: Idda Royani | Editor: Alpri Widianjono
M TAUFIQ QURRAHMAN UNTUK BPOST GROUP
Kecelakaan mengakibatkan seorang pengendara meninggal di lokasi kejadian di kawasan Parit, Kota Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut (Tala), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (2/12/2020) sore. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Kecelakaan terjadi wilayah Kota Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (2/12/2020) sore.

Lokasi kejadian di ruas Jalan A Yani kawasan Parit, Kota Pelaihari, Kabupaten Tala. Seorang perempuan pengendara kendaran roda dua meninggal di tempat.

"Korban atas nama Wayan Laily Hayati (33). Meninggal di tempat kejadian," sebut Kapolres Tala, AKBP Cuncun Kurniadi, melalui Kasatlantas, AKP M Taufiq Qurrahman.

Dikatakannya, korban berstatus karyawan honor, warga Jalan Kemakmuran, Kompleks Parit Baru, Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tala, Kalsel.

Baca juga: Perkuat Skill Linmas, Satpol PP Tala Tempa Kemampuan Tangani Kebakaran

Baca juga: Stunting di Kabupaten Tanahlaut Lebih Kecil Dibanding Angka Nasional

Baca juga: Cuma Setengah Jam dari Kota Pelaihari ke Tempat Wisata Susur Sungai Sabuhur

Baca juga: Sejumlah Elemen Hijaukan Gua Marmer Tanahlaut, Tanaman Buah ini yang Ditanam

Ia menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 Wita. Korban yang mengendarai kendaraan jenis Yamaha Mio warna biru nopol DA 6041 PR bertabrakan dengan truk bak kayu merk Mitsubishi warna putih biru nopol  DA 1885 AF yang dikemudikan M Ramli (49), warga Desa Semayap, Kabupaten Kotabaru, Kalsel.

Sebelum terjadi kecelakaan, papar Taufiq, korban dari arah Pelaihari menuju Kecamatan Batuampar, Kabupaten Tala. Saat berkendara tersebut, korban kemudian membetulkan kantang plastik yang dibawa.

"Pandangannya jadi teralihkan sehingga bergerak ke kanan badan jalan. Pada saat yang bersamaan melaju truk bak kayu yang melaju dari arah berlawanan (sebaliknya). Karena jarak sudah dekat, terjadi kecelakaan," beber Taufiq.

Insiden itu membuat warga di sekitar kawasan tesebut terkejut. Mereka lalu menghubungi polisi dan dalam waktu segera jajaran Satlantas tiba di lokasi dan melakukan evakuasi korban.

(Banjarmasinpost.co.id/Roy)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved