Breaking News:

PIlkada Tanahbumbu 2020

Paslon Nomor 2 Mila Karmila-Zainal Arifin Ajak Masyarakat Tanbu Ciptakan Pilkada yang Damai

Paslon nomor 2 di Pilkada Tanbu, Mila Karmila-Zainal Arifin, minta masyarakat ikut jaga suasana kondusif dan tolak politik uang.

Penulis: Man Hidayat | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/MAN HIDAYAT
Calon Bupati Tanah Bumbu, Mila Karmila, didampingi Ketua Tim Pemenagannya, Agus. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Masa kampanye pasangam Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan, berakhir Sabtu (5/12/2020) pukul 23.59 Wita dan Minggu (6/12/2020) memasuki msa tenang.

"Masa tenang akan kita mulai esok hari. Bersiap meyambut hari yang akan menentukan transisi, dimana rakyat yang akan menentukan pemimpin berdasarkan pilihan nurani," kata Agus Rismalian Noor, Ketua Pemenangan Paslon nomor 2, Mila Karmila-Zainal arifin, Sabtu (5/12/2020).

Kemerdekaan rakyat dalam memilih, lanjut Agus, adalah spirit yang harus dijunjung dalam pesta demokrasi, langsung, umum, bebas dan rahasia asas pemilu yang harus di junjung tinggi.

Sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu Nomor 2, Mila Karmila-Zainal arifin, pihaknya memohon rida dan maaf bilamana selama masa kampanye terdapat salah dan khilaf

Baca juga: Hibahkan Pengering Ikan Bertenaga Surya, Tim Poliban Harapkan Produktivitas Nelayan Tanbu Meningkat

Baca juga: Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tanbu Turun ke Jalan, Minta Masyarakat Pakai Masker

Baca juga: Salurkan Bantuan ke Ponpes di Tanbu, Mensos Sebut Tahun 2021 PKH Jangkau Penderita TBC

Baca juga: Air Sungai Satui Tanbu Diduga Kembali Tercemar, Nelayan Temukan Banyak Ikan Mati

"Semoga silaturrahmi kita semua tetap terjalin dengan baik. Pada 9 Desember 2020, coblos nomor 2 untuk Tanah Bumbu Berkah," kata Agus.

Dia berharap pelaksanaan pilkada di Kabupaten Tanah Bumbu dapat berjalan lancar dan damai. Serta dalam pelaksanaan pilkada 9 Desember nanti yang bertepatan dengan hari antikorupsi, semua paslon bisa berkomitmen untuk tidak melakukan politik uang dalam bentuk apapun.

"Kami berharap dari segala ikhtiar politik yang telah dilakukan untuk Kabupaten Tanah Bumbu, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor 2 dapat meraih suara terbanyak dalam pilkada 9 desember nanti dan mendapatkan mandat dari masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu untuk memimpin Bumi Bersujud di periode yang akan datang. Mari kita ciptakan pilkda yang damai dan bersih di Kabupaten Tanah Bumbu," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved