Breaking News:

Pilkada Kalsel 2020

Pilkada Balangan 2020, Tim Abdul Hadi-Supiani Deklarasikan Kemenangan

Deklarasi kemenangan dipimpin ketua tim paslon HAS, Habib Muhammad Zacky Alaydrus, di Paringin, Kabupaten Balangan, Kalsel.

Penulis: Isti Rohayanti | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/ISTI ROHAYANTI
Tim pasangan calon Abdul Hadi-Supiani (HAS) mengumumkan kemenangannya dalam Pilkada Balangan di Posko Pemenangan, Jalan A Yani Km 4, Kelurahan Batu Piring, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (9/12/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Balangan, Abdul Hadi- Supiani (HAS), mendeklarasikan kemenangan pada Pilkada Balangan 2020, Kalimantan Selatan, Rabu (9/12/2020) malam. 

Deklarasi yang digelar dipimpin Ketua Tim Pemenangan HAS, Habib Muhammad Zacky Alaydrus. Secara simbolis, dia mengumumkan kemenangan HAS di Posko Pemenangan, Jalan A Yani Km 4, Kelurahan Batu Piring, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, Kalsel.

Habib Zacky Alaydrus mengatakan, dirinya atas nama seluruh tim relawan dan simpatisan mendeklarasikan HAS sebagai Bupati dan Wakil Bupati Balangan periode 2021-2024 berdasarkan dari 92 persen data TPS yang masuk.

Dari deklarasi yang ia baca, secara angka, paslon HAS memperoleh suara sebanyak 38.211 dan Paslon ANIS sebanyak 27.355 suara.

Baca juga: Pilkada Balangan 2020, Abdul Hadi Merasa Yakin Dapat Dukungan Masyarakat

Baca juga: Pilkada Balangan 2020, Abdul Hadi-Supiani Unggul di TPS 05 Kelurahan Paringin Timur

Baca juga: Pilkada Balangan 2020, Petahana ke TPS Didampingi Pegawai Pemkab, Merasa Optimis Menang

"Kami atas nama pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih mengucapkan jutaan terima kasih kepada seluruh masyarakat  yang telah memberikan kepercayaan kepada HAS untuk memimpin kabupaen Balangan menuju perubahan ke arah yang lebih maju dan sejahtera," ungkapnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat Bumi Sanggam untuk melebur segala perbedaan dan pertentangan, tidak ada lagi 01 maupun 02 dan yang ada hanyalah bersatu untuk Kabupaten Balangan yang maju.

Kemudian, Habib Zacky juga meyakini pasangan HAS akan menjadi Bupati Balangan dan Wakil Bupati Balangan periode berikutnya. Deklarasi tersebut sebagai aksi nyata optimisme dari tim kemenangan.

Terlebih, ucap Habib Zacky, perolehan hasil suara saat ini sudah sesuai dengan target dan harapan oleh tim kemenangan. Pihaknya menargetkan memiliki suara 60 persen untuk memenangkan pasangan HAS di Kabupaten Balangan.

(Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved