UFC 257

Jadwal UFC 257 & 259, Dustin Poirier vs Conor McGregor & Israel Adesanya vs Jan Blachowicz

Jadwal UFC 257 Dustin Poirier vs Conor McGregor Jelang UFC 259 Antara Israel Adesanya vs Jan Blachowicz.

Editor: Rendy Nicko
BOLASPORT.COM
Conor McGregor 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Duel akbar yang kabarnya untuk merebutkan sabuk juara UFC kelas ringan yang dilepas Khabib Nurmagomedov antara Dustin Poirier vs Conor McGregor sudah dipastikan di UFC 257. Dan pada UFC 259 sudah diplot duel Israel Adesanya vs Jan Blachowicz.

Tarung MMA antara Conor McGregor dan Dustin Poirier dijadwalkan akan bertanding di kelas ringan dalam main event UFC 257 pada 23 Januari 2021

Meski duel Dustin Poirier vs Conor McGregor telah mencapai kata sepakat di kedua kubu namun Presiden UFC, Dana White malah berpandangan sebaliknya. Jadwal UFC 259 Israel Adesanya vs Jan Blachowicz rencananya digelar Maret 2021.

Presiden UFC Dana White menyebut, bahwa duel rematch antara Dustin PoIrier dan Conor McGregor masih berpotensi urung terjadi.

Baca juga: Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions, Barcelona vs PSG, Liverpool, Real Madrid dan Chelsea Main

Dana White melontarkan sebuah pernyataan mengejutkan dengan menyebut bahwa duel antara Conor McGregor dan Dustin Poirier kemungkinan tidak akan terjadi.

Dalam sebuah kesempatan, pria berusia 51 tahun itu menegaskan bahwa proses kesepakatan itu masih belum usai lantaran masih ada beberapa keraguan.

Dana White masih ingin melihat situasi dunia terlebih dahulu terlebih dalam situasi pandemi seperti ini sebelum dia benar-benar membuat pengumuman resmi soal laga itu.

"Belum ada yang dilakukan, 23 Januari di Fight Island, jika semuanya memang berjalan sesuai rencana," kata Dana White, dilansir BolaSport.com dari BJPENN.

"Ada banyak sekali hal sekarang, saya harus melihat bagaimana situasi dunia dalam beberapa bulan ke depan," tuturnya menambahkan.

Pada pertemuan pertama bulan September 2014 lalu, Conor McGregor berhasil membungkam perlawanan Dustin Poirer melalui TKO pada ronde pertama.

Dalam sumber yang sama menyebutkan bahwa Dustin Poirier sendiri telah membubuhkan tanda tangan sementara di sisi lain Conor McGregor masih menunggu kontraknya.

Meski Conor McGregor sangat antusias untuk segera kembali ke oktagon, Bos UFC, Dana White masih harus sedikit menahan.
Meski Conor McGregor sangat antusias untuk segera kembali ke oktagon, Bos UFC, Dana White masih harus sedikit menahan. (twitter.com/ufc)

Untuk venue alias tempat pertandingan, Fight Island di Uni Emirat Arab masih menjadi pilihan utama meski Dana White juga bisa menggelar laga itu di tempat lain.

Las Vegas dan Dallas Cowboys Stadium menjadi alternatif untuk melangsungkan laga rematch alias duel ulang antara Conor McGregor dan Dustin Poirier.

Israel Adesanya vs Jan Blachowicz di UFC 259

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved