Breaking News:

Selebrita

Keuangan Nobu Kini Dibanding Saat Bersama Gisel Sebelum Video Syur, Uang Pacar Wijin Banyak

Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu curhat soal pekerjaannya,bandingkan kondisinya saat bersama Gisel sebelum video syur. Wijin uangkap hal ini.

Editor: Nia Kurniawan
Instagram/gisel_la - Facebook/De Fretes Michael Yukinobu via Tribunjatim.com
Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes serta video syur saat Gisel dan MYD berduaan di kamar hotel 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tersangka kasus video syur, Michael Yukinobu de Fretes mengakui kasus video mesum dengan Gisella Anastasia berdampak pada pekerjaannya, praktis pendapatan atau keuangannya pun terganggu. Bandingkan dengan kondisi saat sebelum video syur Gisel terkuak.

Keuangan Nobu terganggu, pasalnya, dia harus menjalani wajib lapor sebagai tersangka kasus video syur setiap Senin dan Kamis. Senasib dengan mantan Istri Gading Marten.

"Dampaknya ya, mungkin saya merasa waktu-waktu pekerjaan saya mungkin lebih tertunda ya," ujar pria yang akrab disapa Nobu seperti dikutip dalam kanal YouTube Beepdo.

Sisi lain, tak hanya Nobu, Gisel pun disebut-sebut terganggu kondisi keuangannya walau masih syuting dan endorse dan diakui sang pacar bila uangnya banyak.

Baca juga: Jadi Tersangka Video Syur Gisel, Nobu Ucap Rasa Sayang Tapi Syok Ditanya Soal Menikah

Baca juga: Peristiwa Ayu Ting Ting Dijambak Abdul Rozak Terekam, Kekasih Adit Jayusman Debat Soal Umur

Ya, Gisella Anastasia telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur bersama MYD atau Nobu.

Kini beredar kabar bahwa posisi mantan istri Gading Marten itu sebagai rekanan kerja perusahaan kosmetik Madame Gie digantikan Amanda Manopo.

Diketahui, nama Amanda Manopo memang tengah bersinar. Terlebih setelah pacar Billy Syahputra ini jadi lawan main Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Nah, kabar ini sedang heboh di Media Sosial Instagram, lantaran kini Amanda Manopo menambahkan akun Madame Gie di bio Instagram.

Terlepas dari itu, Nobu dan Gisel walau tersangka tapi keduanya tak ditahan.

Nobu mengungkapkan pekerjaan aslinya sebagai desainer arsitektur, ia menunda beberapa pekerjaannya demi pemeriksaan kasus yang menimpanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved