Banjir di Kalsel

Prihatin Bencana Banjir Kalsel, Mapala Sylva Bantu Korban Banjir dan Buka Donasi 

Mapala Sylva Fakultas Kehutanan ULM ini turut serta membantu, membuka donasi serta menyerahkannya langsung kepada masyarakat yang terdampak

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Hari Widodo
Capture Video Facebook Mapala Sylva
Anggota Mapala Sylva Fakultas Kehutanan ULM turut berjibaku melakukan evakuasi korban banjir Kalsel. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bencana banjir masih merendam beberapa kawasan kabupaten kota di Kalimantan Selatan, Kamis (21/1/2021). 

Kondisi banjir yang tidak biasanya ini,  mengundang prihatin dari berbagai kalangan, baik pemerintah, masyarakat hingga organisasi pecinta alam Mapala Sylva.

Mapala Sylva Fakultas Kehutanan ULM ini turut serta membantu, membuka donasi serta menyerahkannya langsung kepada masyarakat yang terdampak. 

Adapun bantuan yang telah diberikan, diantaranya logistik, makanan siap saji, pakaian dewasa maupun anak-anak perlengkapan bayi dan lainnya. 

Baca juga: Hari Kedelapan Banjir Kalsel, PLN Pulihkan 82% Gardu Distribusi Terdampak

Baca juga: Kunjungi Kalsel, Menko PMK Muhadjir : Eksploitasi Alam Salah Satu Penyebab Banjir Kalsel

Baca juga: Bantu Penangan Banjir di HST, TNI Buka Akses Jalan Akibat Longsor Hingga Dirikan Posko Kesehatan

"Sejak 14 Januari 2021 lalu, kami sudah buka donasi dan langsung diserahkan bantuan ke beberapa desa," Kata Humas Mapala Sylva,  Aprilia Kepada Banjarmasinpost.co.id. 

Dan beberapa desa yang telah menerima bantuan, diantaranya Martapura, Sungai Ulin, Desa Pingaran Hilir, Posko Demang Lehman, Posko Balitra, Padang Panjang dan Desa Pematang Hambawang dan lainnya. 

Ditambahkannya, donasi tersebut di dapatkan dari berbagai sumber, PMI Kab Banjar, Kokyaku, Cafe Sruput, Kaktus Cheesecake, Posko ULM, FK ULM dan lainnya. 

"Kami juga akan terus buka donasi untuk saudara-saudara yang saat ini terdampak banjir. Dan untuk para dermawan yang ingin membantu berupa uang bisa melalui Rekening  BRI 4536-01-008200-53-8 atas nama Abd Rahman atau menghubungi WA Abd Rahman 082302437765 dan Syahrul Ramadhan H  082344029705," Ujarnya. (Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

  • Berita Terkait :#Banjir di Kalsel
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved